Website nonton streaming film - Fujiharu.com

Website nonton streaming film

Fujiharu.com - Mau nonton film asia atau western ya? Bingung nih...tapi yang lebih bingung adalah nggak ada duit. Nonton bioskop mahal. Bayangin aja, minimal kita harus ngeluarin duit Rp30.000. Padahal belum bayar parkir, bayarin pacar atau jajan. Tambah pusing jadinya. Tapi, kamu nggak perlu pusing lagi. sekarang kan ada website nonton film online yang bayar lebih murah untuk satu bulan dan bebas nonton apapun. Apa aja situsnya?

Situs Nonton Film Online

1. Netflix

Meskipun film karya Indonesia masih belum banyak atau malah masih belum ada, tapi film berkualitas asia, amerika dan eropa banyak kok. Netflix adalah layanan streaming yang sudah sangat terkenal dan menjadi ikon tersendiri di online movie. Hampir film film berkualitas ada di Netflix ini. Film yang ada di layanan streaming ini nggak main main lho. Banyak sekali! Dari buatan Holywood sampai original Netflix sendiri.

Baca Juga:

Salah satu film yang fenomenal dari Netflix adalah series dan filmnya. Masih Ingat 13 Reasons Why? Stranger Things? BirdBox? Dan film lainnya yang telah sukses dipasaran. Karena banyak sekali film yang berkualitas, maka orang orang berbondong bondong berlangganan. Perbulannya sekitar Rp. 150.000 keatas.

2. Viu

Layanan streaming ini sering aku lihat karena warnanya yang mentereng: Kuning. soalnya banyak sekali film film korea atau asia lain yang bermutu dan menarik untuk ditonton. Biasanya kita akan gratis nonton sekitar 2 giga perbulan jika kita isi pulsa dan beli kuota tertentu. Jika kamu nggak puas secara gratisan 2 giga, kamu bisa beli yang premium. Nggak mahal kok, biasanya dibawah 50.000 an. Tapi syarat dan ketentuan berlaku ya.

Situs Nonton Film Online

3. Iflix

Layanan ini mirip dengan Netflix, dari warna dan konten. Tapi versi yang lebih hemat. Katanya sih perusahan ini dari Malaysia. Jika kita akan berlangganan iflix, gampang dan hemat lho bayarnya. Kurang dari 40.000 sudah bisa menikmati layanan ini. Filmnya juga terdiri dari berbagai macam koleksi.

4. Hooq

Dari keseluruhan layanan streaming yang paling sering ditonton selain Viu adalah Hooq ini. Karena film hollywoodnya lebih banyak, makanya aku suka dengan Hooq ini. Aku cukup isi pulsa untuk beli kuota dan biasanya ada gratisannya. Asyik. 

5. Maxstream

Disini juga banyak layanan film online. Bahkan berbagai serial dari sebuah film juga ada. Serial yang pernah aku tonton adalah film Negeri 5 Menara yang dibuat serialnya. Cukup menarik dan menghibur

Layanan film streaming banyak sekali kan? Kamupun nggak perlu ke bioskop dan menghabiskan uang lebih banyak setiap kali nonton. Dengan layanan tersebut, kamu lebih hemat dan juga lebih nyaman nonton dirumah.
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

0 Response to "Website nonton streaming film"

Post a Comment

Ayo berkomentar santun

Recent Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel