Rangkuman bahasa Jepang SMA - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Rangkuman bahasa Jepang SMA

Fujiharu.com - Artikel berikut tentang materi Bahasa Jepang SMA kelas 10 Bab 7, 8, 9 dan script ujian praktek Semester 2. Datanya berupa doc, mash belum pdf. Data ini tentu aja berisi rangkuman yang kalian mau agar ketika mengerjakan tes straight to the point. Betulkan? Semoga dengan adanya rangkuman dan juga script ini, kalian bisa lebih bagus lagi dalam mendapatkan nilainya. Inti dari ini sih tentu saja ada pengaruh nilainya (jika bisa), tapi kalo dari aku sih berharap bahwa kalian mempunyai usaha untuk memperbaiki diri. Nggak banyak nggak apa apa, tapi harus ada perubahan baik.

Ringkasan Bahasa Jepang
Google

Libur sekolah

Minna, gimana liburannya? menyenangkan? Pasti menyenangkan lah. Hampir tiap hari kamis selalu libur. Seru sih, kita bisa bermalas malasan, hang out bareng temen, pacar atau ortu. Tapi, ada beberapa hal yang kurang menyenangkan juga. Nah contohnya kita harus "ngegas" diri agar tidak ketinggalan pelajaran. Nah, ini nih ada beberapa note agar kalian nggak ketinggalan.

Baca Juga:

Setelah liburan usai, pastinya kita juga harus siap siap dalam menghadapi ujian ini. Bukan ujian hidup ini kok, jadi masih aman. hehehe. Energi selama liburan masih terkumpul banyak dan kuat, yuk jadi motor penggerak kita untuk jadi lebih baik lagi.

Kadang kita mikir, penting nggak sih kita belajar bahasa Jepang ini? Kan nggak perlu dalam keseharian kita. Wait, belum tentu. Di dunia ini begitu banyak kemungkinan yang berlaku. Ada yang benci guru, eh ternyata jadi guru. nah lho. Begitupun dengan bahasa Jepang ini. Nggak bisa, ya belajar lagi, tetap nggak bisa, ya belajar lagi, toh masih dikasih kesempatan ini. Cuma, ada satu pesan ya, hal hal yang membuat kita suka tetap dipertahankan, bahkan kalo baik lanjutkan, karena hal yang kita sukai akan lebih cepat masuk otak.

Silakan pelajari dari downloadan ini agar bisa. Kita nggak tahu ilmu ini langsung terpakai atau nggak, tapi niatkan diri untuk menuntut ilmu. Kenapa? kalo kita meniatkan diri untuk menuntut ilmu, misalnya kita meninggal dijalan, maka dihitung syahid. Kan, kita menuntut ilmu. Tapi kalo berniat untuk nilai....hhhhmmmmmm. Karena kalo kalian meniatkan diri untuk nuntut ilmu, maka insya allah syurga balasannya. 

Semoga modul bahasa Jepang berikut cukup lengkap ya.

Amin...Zehi, chekku mite kudasai

Ringkasan

Download

Script Ujian Praktek Semester 2

Download

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "Rangkuman bahasa Jepang SMA"

Berlangganan via Email