Ujian Praktek UAS Bahasa Jepang 2014 dan Hasilnya - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Ujian Praktek UAS Bahasa Jepang 2014 dan Hasilnya

UJIAN PRAKTEK BAHASA JEPANG 2014

Fujiharu.com - Ujian praktek datang lagi. Asyik, Ini adalah ujian yang paling aku tunggu dari muridku. Ujian ini mungkin terdengar sepele dan fun, tapi sebenarnya cukup bagus dalam melatih kemampuan bahasa Jepang dari muridku. Bukan hanya melatih bahasa Jepang, tapi melatih kemampuan lain. Seperti apa aja kemampuan yang aku maksud?

1. Percaya Diri

Bagi siswa yang mampu dan selalu mempersiapkan segala hal, dia akan terlihat percaya diri. Aku paling senang dengan siswa yang percaya diri, artinya dia mau belajar dan pede dengan apa yang dia punya. 

2. Melatih Kemampuan Sinematografi

Karena datanya berupa video, beberapa siswa bahkan mengeditnya dengan sangat bagus. Tentu saja untuk standar SMA. Aku aja belum tentu bisa, tapi melihat mereka begitu bersemangat dalam membuat sinema kecil ini, akupun tertarik untuk belajar.

Baca Juga:

3. Fun Moment

Ini bukan hanya untuk moment belajar, tapi moment fun juga. Kebayang dong ketika kita harus menghapalkan lirik, lalu harus tampil di depan kamera, pastinya beda. Nah, ketika salah dalam beracting, kita pasti ngalamin hal hal yang lucu tersebut; dari salah dialog, pengambilan gambar yang salah, dll menjadi fun moment.

Sekedar informasi, berikut ini adalah siswa siswa terbaik ketika ada ujian praktek ini lho. Mereka bagus sekali dalam mengucapkan bahasa Jepang untuk pemula. Bahkan, kita pernah juara bunkasai atau pesta budaya Jepang dalam rangka ajang roleplay sejabodetabok juara 2! Keren nggak tuh? Hehehe.

Video yang pertama adalah Hawa dan Juga Nadiva yang bagus banget dalam penghayatannya. Ingat, untuk level aku ya. Bagi yang lebih jago dalam menilai acting orang, aku mundur ah. Ini penilaian ku lho. Untuk video yang kedua adalah Asti. Kecintaannya pada anime membuatnya sangat bersemangat jika belajar bahasa Jepang. Alhasil cara pengucapan dan juga actingnya bagus ya. Semoga kalian juga bisa seperti mereka, malahan semoga lebih baik lagi.
  

Minasan, Silakan download data berikut ini sesuai kelasnya. Pelajari dan jika sudah siap segera praktekkan dan video kan jika ingin lebih praktis. Lalu serahkan datanya ke sensei. Data sudah dikumpulkan sebelum 5 Des 2014 ini ya. 

Download kelas 10

Download kelas 11


Download kelas 12
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Berlangganan via Email