Lazada Luar Biasa (Kurang 900 rupiah barang tetap dikirim) - Fujiharu.com

Lazada Luar Biasa (Kurang 900 rupiah barang tetap dikirim)

Fujiharu.com - WOW! Pasti dibayar Lazada untuk ngiklanin ya? Hahaha. Nggaklah. Ini pengalamanku bersama teman kerja saat beli barang online di LAZADA Indonesia.

Beberapa kali aku udah beli barang di LAZADA dan hasilnya selalu puas. Beli tas nyampe dengan selamat; jam tangan CASIO trendy terpasang di tangan; HAPE Xiaomi Redmi Note di genggaman; cie….pokoknya beberapa barang itu aku dapatkan di LAZADA. Semua sampai dengan selamat dan dalam keadaan mulus. Terus, apa yang bikin LAZADA luar biasa?

Baca Juga:


Kejadian ini aku rasakan seminggu lalu. Teman kerja ingin membeli alat potong rambut yang seharga Rp. 99.900. Awalnya mau yang merk WAHL, berhubung mahal, kita cari yang hemat, dan dapatlah merk china. Kita semua udah prepare dengan pembayarnnya. Saat itu temen yang beli barang menggunakan nama aku untuk pembelian tersebut, soalnya kata dia aku udah beberapa kali beli di LAZADA dan selalu berhasil, so dia berharap juga kali ya barang yang dibeli ini memuaskan dia juga. Alhasil temen ini bayar pake ATM Mandiri deket tempat kerja. Nah, pas mau konfirmasi, aku kaget liat harga yang tertera di struk transfer. Ternyata pembayarannya kurang Rp. 900 rupiah. Bayangkan saudara saudara! Temen ini lupa kalo dia kudu bayar 100 ribu kurang 900. Waduh! Dia kaget bin bingung. Mau nelpon ke call center nggak ada pulsa kali ya, mau nambahin ke ATM masa iya 900 rupiah. Kan transfer rata rata 50 ribu. Akhirnya kita smua berdoa dan tetep mengirimkan data ke LAZADA. Berharap bisa diterima, syukur pihak LAZADA nagih sekalian OCD. Hehehe nggak apa apa deh, asalkan tidak bayar lagi melalui ATM.

Belanja di Lazada meskipun duitnya kurang tetap dikirim

   Beberapa hari menunggu membuat khawatir. Maklum, duit 100 ribu juga bukan uang yang kecil. Kita Harap harap cemas kayak acara ngegap selingkuhan gitu. Hehe. Dan, akhirnya kabar baik itu diterima. Barang dikirimkan. Kita semua nggak percaya. Beneran? Dan kita berharap JNE mengirimkannya dengan elegan tanpa menagih. (Malu juga kali;o ditagih 900 rupiah) Haha.
Hari ini barang tersebut datang dan kita semua nggak percaya. Baik sekali LAZADA mengirimkan barang, padahal kurang 900. Oh my God. Semoga usaha online ini makin menguntungkan dan membuat orang semakin bijak beli di LAZADA. Ya iyalah, nanti orang orang pada belanja dan boros lagi. Kikikiki Beli yang dibutuhkan aja ya!
Dengan kejadian ini, temen temen malahan pengen belanja lagi di LAZADA, bukan dengan pembayaran yang kurang ya. Nanti di tagih di akhirat tahu rasa lo. Mereka cukup percaya. Terimakasih LAZADA Indonesia.
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

0 Response to "Lazada Luar Biasa (Kurang 900 rupiah barang tetap dikirim)"

Post a Comment

Ayo berkomentar santun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel