Pengalaman Belanja di Lazada Indonesia - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Belanja di Lazada Indonesia

Fujiharu.com - Pengalaman belanja di LAZADA sungguh memuaskan. Bukan iklan ya! Tapi memang bener. Aku rasakan sendiri ketika membeli barang pertama kali di LAZADA. Ini adalah pengalaman belanja pertama di Lazada Indonesia.

Pembeliannya mudah; Kita tinggal mengikuti panduan yang cukup jelas dari system. Mau COD ataupun bayar transfer akan cepat. Kebetulan pembelian pertama melalui transfer bank. Dapat konfirmasi pembelian barang, kita bayar di atm dan langsung dihubungi melalui SMS. Cuma sehari lho bisa sampai. Tergantung barangnya juga kali ya,,,tapi ketika beli tas ini cuma sehari!
Barang pertama yang aku beli di LAZADA adalah tas warna coklat ini.

Pengalaman beli tas dan jam tangan di Lazada

Tasnya bisa dipakai untuk kerja ataupun jalan jalan. Didalamnya juga terdapat tempat untuk menyimpan laptop (ini yang pertama kali dicari). Maklum, setiap hari bawa laptop kalo mau kerja.

Baca Juga:

Negatifnya….lho kok negative? Iya…pengiriman boleh cepat dan bagus, tapi kualitas tasnya agak meragukan. Sedih ya…baru beberapa hari dipakai dengan laptop, eh “prepet” pas bagian tali penahan tas, jahitannya kurang bagus. Alhasil dijahit lagi deh…memang nggak rusak parah, tapi kan kualitas masih belum bagus. Aku lebih condong beli tas dengan kegunaan “hiking”, soalnya biasanya kualitasnya itu nomer wahid! Iyalah…kan emang tasnya juga dikhususkan untuk medan yang beda.

But, I think its ok, because price never lies. Hahahahah alias harganya hemat.Pembelian selanjutnya adalah jam tangan Casio. Harganya sekitar 268 ribu. Bagiku cukup mahal, tapi tidak apa jika bisa digunakan lebih dari setahun. Soalnya beberapa minggu lalu beli jam tangan yang dipinggir jalan seharga 50ribu, tapi baru sehari mati. Ditukerin ditukang jam dengan yang baru, eh mati lagi. Ya udah deh sekalian beli yang bagus aja.
Pengalaman beli tas dan jam tangan di Lazada

Ini nih penampilan barangnya. Gimana? Bagus nggak? Cukup komplit lho fungsinya. Ada jam dunia, stopwatch, alarm, dll. Yang pasti tahan air. Tahan air ini paling aku suka, soalnya terkadang kalo wudhu males banget bukan jam tangan, so sekalian aja disiram dan tinggal digerakin agar tangan basah…

Pembelian jam tangan ini menggunakan COD. Seneng deh si abangnya datang dan aku tinggal bayar, nggak perlu repot lagi. Tapi si abangnya kurang senyum tuh. Cemberut mulu, capek kali ya. Tapi tempat belanja online segede LAZADA harusnya bisa mentraining karyawannya juga kali ya agar selalu ramah bagaimanapun kondisinya. Heheheh sorry ya bang,,,kikikiki.

Dari keseluruhan pengalaman belanja di LAZADA, aku sih bilang bilang kalo belanja di LAZADA praktis dan bagus!

UpdateTas udah nggak berbekas alias rusak dan dibuang.Jam Tangan masih awet sampai 3 April 2019 ini.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Pengalaman Belanja di Lazada Indonesia"