Feeling Myself not Nicki Minaj' song - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Feeling Myself not Nicki Minaj' song

Fujiharu.comJudulnya mirip dengan lagunya Beyonce dan Nicki Minaj ya, a.k.a Feeling Myself. Hahahaha. Tapi beda dong. Kalo ini berasa banget ngedownnya buat aku, kalo feeling myself Beyonce dan Nicki  terasa lain artinya, ehem! Different meaning, but lil bit same. Is it? Just watch the Beyonce's Video Clip give you chill. Hahaha.

Bagaimana rasanya feeling down?
Btw, yakin kamu mau posting hal hal yang emang personal ke dunia maya? Emang ada yang care? Nggak tuh. Trus ngapain juga posting? Enakan ngobrol dengan makhluk hidup (teman, keluarga, pacar, etc.). Emang enakan ngobrol ama makhluk hidup, tapi ingat lho, manusia ada kalanya butuh kesendirian. Dalam kesendirian ini, manusia bisa lebih jeli sebenarnya dalam melihat sesuatu, entah diri sendiri atau dunia sekitar. Terkadang ketika kita terlalu banyak terkontaminasi dengan lingkungan, bukankah kita juga menjadi seperti lingkungan tersebut? Lingkungannya bisa jadi bagus, bisa juga tidak. Tergantung sudut pandang kita. 

Nah, kesendirian emang lagi hadir aja di dalam pikiran dan perasaan ini. Hal ini timbul ketika banyak frisksi yang terjadi dengan lingkungan. Bukan berarti berdampak buruk terhadap kita, ya meskipun sedikit sih pasti ada. Heheheeh seperti kenapa ya teman seperti ini? Kok bisa bisanya dia dengan care dengan orang lain? Kok susah sekali ya membaca hati orang? Kenapa ya selalu salah dimata orang lain? Apa terlalu mengatur? Kakukah perlakuanku? Apakah bossy? Apakah mereka nggak ngerti arti kebersihan bersama? Apa mereka nggak ngerti kebutuhan bermasyarakat? Apakah harus disuapi terus? Inikah kehidupan yang diinginkan? Inikah cita cita yang terjadi setelah sekian lama di idamkan? Mau jadi apa kelak? Sudah baikkah diri ini? Kok selalu saja kesalahan sering terjadi. Apakah tidak ada hal baik dalam diri ini? apa yang kamu banggakan pada dirimu? Masih percayakah kamu pada dirimu? Apakah keluargamu care? Apakah ini jalan yang terbaik saat ini? 
Bagaimana rasanya feeling down?

Banyak sekali pertanyaan yang keluar dari otak ini. Entah darimana harus menjawabnya. Aku sendiri terkadang bingung dengan jawaban yang akan keluar. Ketika semua hal membuncah, ingin rasanya kabur dari semua ini dan memulai dari awal. Tapi, bukannya hal ini akan berulang kembali di next step nya? Aku nggak mau mengulang kesalahan yang sama dan justru ujungnya hanya menyalahkan seseorang, meskipun menurut aku, dia pantas mendapatkannya. Tapi, bukannya hanya membuatmu semakin benci dan tidak ikhlas pada kehidupan? Dia yang kau benci mungkin nggak memikirkan sama sekali, tapi kamu justru memikirkannya. Huft....Ngomong apa ini ngalor ngidul. Hihihi. 

Baca Juga:

Aku hanya ingin membuat perasaan ini plong. Seplong pegunungan ini. Indah dipandang. Bisa dinikmati siapapun yang melihat. Mungkin dia tidak enak, karena harus menahan kuatnya angin, tapi lihatlah! Dia begitu kokoh dan justru membuat indah suasana hati seseorang dan kota ini.

Feeling down,,,,,thanks for coming. At least,,,,,i made this articel because of you. If your not coming, maybe it wouldnt happened. My problem? Still there, waiting in the dark. Hahaha

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Feeling Myself not Nicki Minaj' song"