Manakah yang Kamu Pilih? Laptop, Radio atau Televisi? - Fujiharu.com

Manakah yang Kamu Pilih? Laptop, Radio atau Televisi?

Fujiharu.com - Kalo menurut kalian, yang asyik untuk jadi teman saat belajar pake yang mana? Radio? Televisi? Atau laptop? Alat manakah yang akan jadi pilihanmu?

Ketiga barang ajaib itu emang punya karakteristik tersendiri dan juga tipe dari orang tersebut. Radio dengan mengandalkan audio memang cocok bagi yang males ngotak atik lagu atau cari informasi saat belajar. Televisi justru kebalikannya. Alat ini jadi teman belajar ketika iklan mulai berjalan. Hehehe kalo ada film atau acara musik yang disukai dipantengin dulu. Lalu kalo iklan lagi ya belajar lagi. Kalo laptop bagaimana? Kalo laptop pastinya lebih enak kali ya. Kita bisa mengatur film ataupun musik apa yang bisa menemani kita saat belajar. Tapi, kekurangannya ya kita justru kelamaan ngotak atik laptop daripada belajarnya. Atau justru jadinya lebih sering browsingnya daripada belajarnya. Wakakakak.
Manakah yang Kamu Pilih? Laptop, Radio atau Televisi?
Google

Kalo aku sih, lebih condong ke radio daripada kedua barang tersebut. Kenapa? Dengan mendengarkan radio, kita tetap fokus pada apa yang kita pelajari tanpa perlu ngotak atik lagu atau filmnya. Semua sudah ditentukan oleh announcer. Kita cukup mendengarkan. Kekurangannya ya tentu saja jika lagunya nggak enak kita tetep mendengarkannya. Tapi jangan khawatir, kan tinggal ganti channel radio. Lagian radio sekarang asyik asyik kok. Dulu waktu jaman SMP dan SMA aku sering mendengarkan radio KC10 dari jam 8 sampai 10. Setelah itu baru maen atau nonton televisi sepuasnya. Sehari cukup 2 jam saja. Terus, saat jam itulah lagu lagu asyik bisa didengarkan. Setelahnya lagunya males untuk didengarkan. Seleranya beda. Hehehe. 

Pilih mana sih RADIO, TELEVISI ATAU LAPTOP?
Source Google

Lalu ketika jadi mahasiswa lebih sering mendengarkan radio ARDAN. Ya kalo bosan ya dengerin 99ers. Tapi tetep Ardan sejati. Hahahah bahkan aku punya announcer favorit, namanya Utin. Ngefans banget. Hihihi soalnya orangnya itu kocak dan suaranya asyik untuk didengerkan. Btw, Fitri tropika juga alumni ARDAN lho.

Baca Juga:

Nah, Bagaimana dengan laptop dan televisi? Kalo televisi udah nggak suka lagi, soalnya kebanyakan acara yang aneh. Musik bukan musik, sinetron lebay, dst. Rindu jaman dulu pas SMA, filmnya itu serial ALIAS yang keren abis. Bukannya cerita yang menjual iman atau kesedihan. Bukannya aku nggak suka dengan acara religi, tapi please, the thing that you dit is too over! My God. Laptop bagaimana? Godaan laptop malah lebih besar jika akan belajar. Topik inti belajar jadi nomor kesekian karena lebih sering browsing atau malahan nonton youtube atau film. Tambahan lagi kalo otak atik lagu. Lama abis....lebih lama dari waktu belajarnya.

Pilih mana sih RADIO, TELEVISI ATAU LAPTOP?


Terus, pilihanmu sebagai teman belajar yang mana? Mungkin laptop kali ya, soalnya kita bisa memutar lagu radio via internet. Lebih mudah.

Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

0 Response to "Manakah yang Kamu Pilih? Laptop, Radio atau Televisi?"

Post a Comment

Ayo berkomentar santun

Recent Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel