Jalan jalan ke Minakami Gunma - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalan jalan ke Minakami Gunma

Fujiharu.com - Minakami is a place that offer you a beautiful scene as Japan ish. Yeah,,,its so country and the air so fresh. What about the water? Its freezing and so refreshing. You better come to this place at 3 best season (autumn, winter dan spring) because you can have onsen: taking a bath in open public bath in this village. We went to this place by train, but we tried walking to see Minakami view.

Jalan jalan ke Minakami memang harus dilakukan. Disini kita bisa menemukan tempat onsen atau ski terbaik. Lokasi Minakami yang di daerah gunung sangat pas jika didatangi pas musim dingin untuk merasakan objek wisata terkenalnya: Onsen.
Tempat Wisata Minakami

Tempat Wisata Minakami

Minakami daerah wisata

Minakami adalah tempat atau daerah yang banyak onsen dan juga penginapan. Biasanya ramai dikunjungi pas musim dingin, soalnya disini salju turun lebat. Bahkan saat kami main di Minakami *musim semi, suasana gunung masih terselimuti dengan salju. Jika kami main pas musim dingin kayaknya seru jika kita juga bisa main ski di sekitar pegunungan tersebut. Perjalanan yang dibutuhkan dari Maebashi station sampai Minakami sekitar 1,5 jam. Bagaimana dengan biayanya? Ya sekitar 1000 yen sekali jalan. Mahal? Tergantung! Kan kalo sepadan dengan keindahan yang ditawarkan, pastinya sepadan. 

Tempat Wisata Minakami

Tempat Wisata Minakami

Jalan kaki ke Minakami

Kita turun sebelum Minakami station, so kita jalan sekitar 8 km lebih untuk sampai Minakami station. Why? Ya biar ngirit, bisa melihat keindahan langsung alamnya dan juga karena ada sahabat. Kemanapun tujuannya, kalo ama sahabat pastinya selalu seru. Kepribadian tiap orang yang beda bikin unik. Itulah hidup. Hahahah soalnya untuk sampai jalan jalan ini, mengurangi tidur demi searching data dan juga planning. Meskipun gagal total tapi toh kita bisa seru. Awalnya bete dll, tapi namanya juga sahabat. No revenge, just at the time feeling angry, but so far...it worth it! 

Baca Juga:

Kali ini, bukan hanya kali ini sih, kebetulan karena kita sering jalan bareng dan baito di tempat yang sama, kita jadi berkesempatan punya waktu dan kesempatan yang sama untuk jalan kemanapun. Anaknya juga seru dan ga neko neko, so kita sering nyambung, jadi kalo ada rencana jalan kemanapun seru aja bawaanya.Tim kali ini ama Halida, The twin: Khoiri dan Andre. Kita janjian ketemu di Maebashi station dan dilanjutkan ke shin maebashi. Di shin maebashi kita nungguin Halida sampai jamuran. Untung dia bawa makanan, jadi kita serasa disuap. Wakakaka.
Tempat Wisata Minakami

Karena malamnya bener bener prepare buat nyiapin semua data, pas perjalanan ke Minakami ngantuk banget. So ngantuk selama perjalanan. Tapi enak kok di kereta nya. Kenapa? Karena arah menuju Minakami itu kebanyakan desa, jadi nggak seramai ketika ke arah Tokyo.Pemandangan yang indah bener bener disuguhkan sang pencipta di area Minakami. Udara yang bersih dan segar; Hijau nya dedaunan; warna warni bunga yang bermekaran, Pegunungan yang terbentang luas serasa sedang menikmati gambaran lukisan saat kecil dulu. Wah..... indah banget. Karena kita jalan selama beberapa kilometer, so pastinya kita capek. Tapi setiap langkah yang kita jejakan sepadan dengan keindahannya. Kita juga berhenti sebentar untuk makan di satu jembatan yang unik. Nggak tahu namanya apa, cuma angin yang ada disini sangat besar, bahkan rambut, baju, dan semuanya sering diobrak abrik. hahahaha.

Tempat Wisata Minakami
Ditengah perjalanan, kita datang ke supermarket terdekat. Lucu juga jika datang ke supermarket yang ada disitu. Mungkin kebutuhan terbesar orang orangnya lebih ke alat pertanian, jadinya kebanyakan barang yang dijualpun alat pertanian, pupuk dan tanaman tanaman. Kita tertarik liat benih bunga sakura. Kalo dibawa ke Indonesia caranya gimana ya? Harganya cukup murah sih, sekitar seribu yen. Jika dibawa pulang, trus besar dan mekar, pasti indah banget. Secara keindahan Indonesia juga hampir setara dengan Jepang, meskipun alam kita terlihat lebih hijau. Tapi di Jepang suasana lebih berwarna, soalnya warna bunga yang mencolok membuat mata semakin dimanja. Nah sakura juga bisa memanjakan mata kita dengan  warna pink nya yang khas. Next trip kemana ya?
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Jalan jalan ke Minakami Gunma"