Jalan jalan ke Gunma Flower Park - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Jalan jalan ke Gunma Flower Park

Fujiharu.com - Gunma Park merupakan salah satu destinasi menarik yang ada di Gunma ken. Tempat ini sangat luas dan indah. Bagaimana cerita ketika kesini? Seru dan banyak sekali yang bisa dijadikan pengingat. Salah satunya adalah jika main di Gunma Flower Park, wajib cek websitenya jika ingin lihat sakura yang sedang mekar mekarnya, jangan kayak kita yang datang kesana, tapi sakura justru berguguran. Gunma Flower Park adalah taman bunga terbesar di daerah ini. Bahkan melebihi taman bunga di Shikishima Park. 

Gunma Flower Park
Kereta menuju Gunma Flower Park

Gunma Flower Park
Foto depan Gunma Flower Park
Seperti biasa, setiap minggu kita usahakan untuk jalan jalan kemanapun. Ya,,,pengennya sih yang gratis, tapi bayar dikit juga nggak apa apa kok. Nah, berhubung musim semi yang terkenal akan sakura masih ada, kita memutuskan untuk jalan jalan ke pusat atau kawasan yang banyak bunganya, alias Gunma Flower Park
Gunma Flower Park

Biaya pengeluaran

Tempat ini gampang banget kok untuk dicapainya. 

Tiket Masuk: 700 yen, berbeda tergantung bulannya.

Transportasi: Chuo Maebashi Eki ke Ogo Eki sekitar 440 yen        

Ogo Eki      : Jangan lupa telepon Takushi Furusato 210 yen        

Dengan Takushi Furusato kita langsung ke Gunma Flower Park. Nomor telpon takushi furusatunya adalah 027-2833122        

Catatan      : Sebelum kalian ke Ogo eki, sebaiknya kalian telpon dulu takushi furusato karena kalo kalian nggak pesan, kemungkinan nggak ada kendaraan yang akan mengantar kalian kesana. Kebetulan aku udah beberapa kali naik kendaraan ini, ketika kehilangan tas dan harus naik bus ini, jadi sedikit lebih tahu. Hahahaha.

Baca Juga:



Gunma Flower Park

Gunma Flower Park


Yang dimaksud takushi bukan taksi yang mahal itu ya. Kendaraannya sih mirip hi ace Toyota gitu. Ya kayak angkotnya Indonesia. Tapi kalo di Jepang beda. Kalo nggak ada yang telpon ya nggak akan jalan. Efisien dan juga tepat guna. Bahkan, kita akan diantar meskipun cuma seorang lho. Asalkan kita buat janji terlebih dahulu. Pastikan juga ketika kalian sampai sebaiknya buat janji terlebih dahulu kapan akan pulang. Bisa melalui telepon atau juga ngomong langsung ke drivernya. Nanti drivernya akan menginformasikan ke pusat kapan akan dijemputnya.

Gunma Flower Park

Gunma Flower Park

Kita ngebayangin akan melihat sakura yang sedang mekar mekarnya, ternyata salah. Disini sakura sudah berguguran. Bisa jadi karena emang sudah saatnya gugur atau bisa karena berjatuhan karena angin yang sangat kencang. Gunma memang terkenal dengan anginnya yang sangat kenceng. Makanya bunga sakura sudah nggak ada. Tapi, masih banyak kok bunga tulip dan lainnya yang bermekaran. Saat itu bunga bunga masih belum mekar semua sih, cuma beberapa saja yang mekar. Tapi itupun tidak menyurutkan kita dalam meng explore Gunma Flower Park.

Angin, dingin dan bunga bunga yang masih kuncup menjadi kombinasi yang indah hari itu.


Gunma Flower Park

Gunma Flower Park

Gunma Flower Park

Gunma Flower Park

Gunma Flower Park

Gunma Flower Park
Me and Lovely

Saat siang hari, kita makan di museum atau galeri seni terdekat. Ya, kita makan siang dari bento yang telah kita siapkan dari rumah. Asyik banget lho makan bareng ama temen temen itu. Kita bisa ngobrol banyak, tukeran makanan dll.Selesai makan, kita meng explore daerah lainnya. Saat itu kita lihat ada kereta yang lewat, wah asyik juga ya kalo naik kereta itu. Kayak touring singkat gitu. Tapi kayaknya bayar lagi. Sudah cukup deh untuk bayarannya, jadi kita jalan aja.

Gunma Flower Park

Gunma Flower Park

Wah, ada dungeon. Iya! Kita penasaran dan masuk ruangan itu. Keren.....kita seolah berada didunia bawah tanah dan dunia lain. Semuanya beda. Disitu ada cahaya kelap kelip dan indah, tapi terasa spooky juga sih, soalnya aku ngebayangin ada monster monster aneh dari film film yang pernah ditonton dulu. Kya,.......


Gunma Flower Park

Gunma Flower Park

Terus....yang paling seru adalah kita menemukan seluncuran yang seru abis. Jadi, ada seluncuran yang terdiri dari bulatan besi. Kota cukup berada ditasnya dan kita akan meluncur bebas kebawah. Asyik! Aku coba berkali kali bersama temen temen. Tidak lupa foto dan video juga. Wah, serasa menikmati masa kecil yang tertunda. Nggak ada malu malunya untuk maen seluncuran itu.


Gunma Flower Park

Gunma Flower Park


Spot disitu juga keren keren. Pemandangan bukit yang saling bersambung dan sejuknya angin menambah suasana yang fun. Andai saja kita datang sedikit lebih telat waktunya, ya sekita bulan mei pertengahan, pasti bunga bunga akan bermekaran dengan indah. Bukan berarti sekarang nggak indah, tapi pasti jauh lebih indah.


Gunma Flower Park

Gunma Flower Park


Gunma Flower Park emang seru. Jangan lupa, jika masih ada waktu, kalian bisa juga main ke Senbon Zakura. Tempat atau kawasan bunga yang hampir semuanya berisi sakura. Akan indah jika kalian mengunjunginya malam hari.


Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "Jalan jalan ke Gunma Flower Park"

Berlangganan via Email