My New Phone: Xiaomi Mi4i - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

My New Phone: Xiaomi Mi4i

Fujiharu.com - Akhirnya hape yang ditunggu datang juga. Ya, Hape yang aku beli di Mi.com ini akhirnya nyampe ditangan juga. Piuh...setelah berebut di Flash Sale, akhirnya bisa juga mendapatkannya. Sebelumnya, aku nggak berebut Hape redmi note 1, soalnya minta temen untuk membelikannya. Hehehe. Jadi temen sendiri yang ribut, terimakasih man teman (Pak Anto). Ini adalah pengalaman aku mendapatkan hape Xiaomi Mi4i secara flash sale.

Hape Xiaomi pertama
Source: Google
Hape ini jadi inceran setelah aku membeli hape redmi note 1. Lho, kenapa? Soalnya aku ada rencana ke suatu tempat dan biar lebih menunjang performa aku disana, makanya menggunakan hape Mi4i yang notabene udah 4G. Sebagai pemberitahuan, saat itu redmi note aku masih sebatas 3G. Mi4i ini ditunjang oleh beberapa teknologi yang lebih baik dan bagus dari redmi note, ya pastilah.

Baca Juga:

Untuk lebih jelasnya, silahkan browsing sendiri ya spesisfikasi tentang Mi4i ini. Disini, aku cuma sedikit mengulas tentang Hape baru doang. Hahahaha. Yang aku suka dari hape ini adalah kameranya yang 13 MP di depan dan 5 MP di depan. Terasa beda banget ketika kita menggunakan kamera di redmi note. Di Mi4i ini, kita mengambil gambar dengan lebih cepat dan hasilnya jauh lebih bagus, padahal sama 13MP nya. Terus, ada fitur beautify yang bikin muka mulus tertipu. Hahahah. Mirip kamera 360, tapi lebih bagus lagi. Kikikiki lus mulus. Terus fokus terhadap gambar bisa diatur setelah pemotretan. Kan biasanya kita atur fokus saat memotret, nah kalo Mi4i ini beda. Kita bisa mengaturnya setelah mengambil gambar. Hebatkan? Hapenya tipis banget dan berukuran 5’. Jadi pas ditangan, meskipun kecil dan pas ditangan, tidak mengurangi kepuasan dalam melihat gambar atau video. Malahan asyik soalnya pas digenggam, nggak terlalu kegedean. Nah, aku tambahkan juga case jadi biar lebih mantap dipegang, soalnya kalo nggak ada case serasa aneh. Sayang aja kalo jatuh, hape cukup mahal. Kini, hape ini telah dimuseumkan, soalnya jatuh ke lantai tanpa case dan mati.
Hape Xiaomi pertama
Source: Google
Ngomong ngomong tentang mahal, hape ini juga dibandingin dengan Iphone 6 katanya lebih bagus Mi4i. Wow! Check deh di youtube. Harganya Mi4i yang miring, sekitar Rp. 2,8 juta membuat hape ini laris manis di lapangan. Tapi, yang masih kurang dari hape ini cuma satu. Sumpah, ini bikin gedek. Tolong ya pihak xiaomi, atasi hal ini. Heheheh. Kekurangannya adalah cepet panas. Iya, kan jadinya ga asyik ketika telponan cepat panas, kuping terasa gimana gitu. Apalagi maen game. Aku maen game Plant VS Zombie 2 sekitar 10 menit terasa panas banget. Ya,,,,kalo di majaskan secara lebaynya, kita bisa pake xiaomi sebagai pengganti setrikaan atau penggorengan. Soalnya panas banget. Katanya sih udah ada updatean yang bikin snapdragon ini lebih dingin, tapi ternyata biasa aja tuh, nggak berpengaruh. Saat ini udah pake yang terbaru, tapi tetep panas.

Wah,,,,aku sebagai orang yang pro xiaomi Mi4i atau kontra ya? Hahaha berdiri di tengahlah. Aku tuh penyuka xiaomi, meskipun panas, aku seneng banget dengan produk ini. Karena panas dikit nggak apa, yang penting performa lain masih tetep bagus. Ya kan? Bagi yang mau hape MI4i, silahkan lihat review hapenya. Liat kondisinya apakah menurut kamu bagus atau tidak. Kalo bagus ya beli. Btw, versi terbaru dari xiaomi ini adalah mi6 lho. Spesifikasinya cukup gahar. Saking gaharnya, hanya juga mengikuti. Bagi yang budgetnya masih belum ada. Bisa mi5 dulu aja.
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "My New Phone: Xiaomi Mi4i"

Berlangganan via Email