5 Best Korean Serial TV

Fujiharu.com - Film yang bisa membuat emosi penonton naik turun tiap episode pastinya film korea, apalagi yang serial TV. Filmnya sih biasanya ada pada kehidupan sehari hari, tapi theme song, cerita apik dan aktor aktris ganteng yang jago acting menjadi bumbu sedap bagi setiap film korea. Sebenarnya masih banyak lho serial tv yang bagus, tapi aku cuma memasukan 5 saja, soalnya film ini cukup berkesan sampai sekarangpun.

5 BEST KOREAN SERIAL TV
Source Google

1. Full House

Kita pasti udah tau dong film ini kayak gimana. Benci jadi cinta. Udah ada kan cerita yang sejenis. Tapi, lagi lagi digarap dengan nggak main main, film ini meledak dipasaran! Theme song nya nancep banget di hati!

5 BEST KOREAN SERIAL TV
Source Google

2. Boys Over Flower

Suka cowok ganteng dari kalangan bangsawan? Nggak. Film ini juga begitu kok ceritanya. Hehehe Justru sang bangsawanlah menyukai gadis biasa. Kok bisa? Bisalah...tonton tentang masa masa indah di sekolah ini. Adaptasi dari film sejenis di Jepang ini semakin melambungkan nama Lee min ho.

5 BEST KOREAN SERIAL TV
Source Google

3. Descendant of The Sun (2016)

Mau lihat bidadari yang lagi main serial TV Korea? Tonton aja film Descendent of the Sun ini. Kecantikan Song Hye Kyo akan meluluhlantakan kecantikan perempuan lain di bumi. Hahahaha. 

Bercerita tentang seorang kapten dalam suatu peperangan dan juga dokter perempuan ini menjadi film penguat industri KPOP di belahan dunia manapun. Korean wave kembali berkibar!

Baca Juga:

5 BEST KOREAN SERIAL TV
Source Google

4. Emergency Couple

Apa jadinya jika mantan istri dan suami berkumpul kembali dalam dunia kerja? Inilah yang dialami Song Jihyo. Dia harus bertemu dengan mantan suami yang dia benci. Begitupun sbeliknya. Tapi, dibalik kebencian itu, masih tersimpan rasa cinta mendalam pada keduanya. Akankah berkumpulnya mantan suami istri ini akan memuluskan pekerjaannya? Atau meruntuhkannya? Bagaimana dengan akhir cinta mereka? Patut ditonton.

5 BEST KOREAN SERIAL TV
Source Google

5. The Queen Classroom

Terkadang kita dipaksa memilih untuk berbuat baik atau jahat. Tapi, yang aku salut dari film ini adalah meskipun salah, ternyata menghasilkan hal yang baik. Bingung? Intinya, kita mempunyai peran masing masing, ada yang jahat, ada yang baik. Terkadang yang baik belum tentu baik, bahkan jalan jahat berefek baik.

Aku lebih memilih dengan cara baik dan hasil yang baik, daripada cara jelek hasil baik. Hehe.
Masih banyak lho sebenarnya film korea lain yang mumpuni, seperti Cunning Lady, Oh My Venus, dll. Yang punya banyak waktu dan pengen mengasah hati agar lebih sensitif, kayaknya film korea bagus untuk jadi latihan. Haha.

0 Response to " 5 Best Korean Serial TV"

Post a Comment

Biasakan berkomentar yang santun

Recent Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel