Adele 25 Theme Song Album In Japan - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Adele 25 Theme Song Album In Japan

Fujiharu.com - Pernah nggak kalian ngalamin denger lagu lalu inget ke suatu hal? Nah, aku sering mengalaminya. Apalagi saat itu lagu Adele dalam album 25 selalu mengiringiku saat ke tempat baito, maen, dan ke sekolah. Jadi, lagu itu terus berputar dalam hape aku sampai hampir semua lagunya itu inget semua. Bahkan, aku tahu persis kapan lagu itu akan cocok didengarkan. Makanya aku berani bilang bahwa lagu lagu di album 25 Adele menjadi theme song saat di Jepang.

Theme song apa yang paling kamu ingat? Kalo aku, Theme song Jepang yang bener bener ngena pastinya album Adele yang 25. Aku masih bisa merasakan Jepang hanya dengan mendengarkannya.
Google
Album Adele 25 yang dirilis pada 20 November 2015 menjadi lagu theme song ketika di Jepang. Aku akan selalu inget lagu tersebut dimanapun berada. Bahkan, suhu dingin saat itu masih aku bisa rasakan jika denger beberapa lagu Adele 25 diputar. Ketika Adele mengeluarkan album 25, udara Jepang memasuki musim dingin. Bahkan, ketika bulan Desember dan Januari, kalo nggak salah hujan salju turun sangat lebat. Lagu Adele yang melodramatis bisa menghipnotis aku dan membawa kehangatan tersendiri jika mendengarnya.

Baca Juga:

Lalu, lagu manakah yang jadi favorit di album tersebut? Aku nggak bisa milih, karena aku sangat suka sekali lagunya. Aku terkadang bisa nangis, haha jika mendengarnya. Kenapa? Karena aku tahu banget betapa pedihnya baito saat itu dan suhu yang baru pertama kali aku rasakan. Seorang Indonesia yang berasal dari negara tropis harus merasakan dinginnya Jepang dengan suhu pada musim dingin hampir dibawah 5 derajat harus aku rasakan. Aku harus tetap baito demi hidup dan juga demi keinginan lain: belajar. 

Bukan hanya kehebatan lagu lagu Adele dalam 25 yang aku salut. Perasaan yang aku rasakan ketika mendengarkan lagu tersebut mengingatkan aku akan manis dan pahitnya hidup saat di Jepang. Bahkan, lagu lain yang sangat fenomenalpun mungkin nggak akan bisa menggeser kedudukan lagu lagu adele tersebut. Kenangan yang mengiringi lagu itu sangat berharga.

Kemunculan lagu Adele yang sangat ditunggu tunggu dengan single Hello merupakan saat yang paling mendebarkan. Meskipun singlenya udah keluar duluan, aku masih menunggu saat albumnya akan keluar. Bagaimana tidak, saat itu aku baru tiba di Jepang sekitar oktober 2015 dan Adele di November 2015. What a perfect time.

Sekedar mengingatkan, ini dalah list lagu Adele di Album 25:
  • Send My Love (To Your New Lover
  • I Miss You
  • When We Were Young 
  • Remedy 
  • Water Under the Bridge
  • River Lea
  • Love in the Dark   
  • Million Years Ago 
  • All I Ask
  • Sweetest Devotion
  • Hello
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "Adele 25 Theme Song Album In Japan"

Berlangganan via Email