Album Justin Timberlake yang Flop di Pasaran

Fujiharu.com - Sudah banyak musisi yang telah menelurkan album dan flop dipasaran. Pastinya semua musisi tidak mau hal itu terjadi. Tapi apakah Justin Timberlake juga akan mengalaminya? flop=tidak sukses.

APAKAH ALBUM BARU JUSTIN TIMBERLAKE AKAN FLOP DIPASARAN?
Source Google

Sebut saja Beyonce di album "4" nya, Lady Gaga di "Born This Way", Katty Perry di "Witness" mengalami flop dari segi penjualan album dan juga single dipasaran. Tapi, definisi flop tentu saja bukan hanya dari segi penjualan. Promosi yang baru dan juga percobaan dari artis terkadang membuat penggemar kecewa. Beyonce yang bilang bahwa musik di 4 merupakan aliran hip hop yang ia kolaborasikan dengan sedemikian rupa, tapi justru dipasaran penjualannya kurang begitu bagus. Born this way merupakan single yang bagus dipasaran, tapi dari segi keseluruhan album, album ini kurang disukai penggemar. Yang terbaru di 2017 tentu saja si mega hits Katy Perry. Lagu di album baru Witness seolah ditelan bumi nggak berbekas. Meskipun single pertama sempat nangkring di no 4 Billboard, kini sudah tak berbekas. Bahkan, berita yang keluar cenderung justru tentang perseteruannya dengan Taylor Swift.

Baca Juga:

Dengan nama nama keren yang ikut bergabung di album baru Justin Timberlake Man Of The Wood, apakah flop akan membayangi musisi satu ini? Secara, musisi kondang Alicia Keys, Pharrel, Timbaland, Neptunus, Toby Keith dan James Fauntleroy diharapkan menjadi senjata ampun dan bisa mencetak rekor selanjutnya setelah Taylor Swift di akhir tahun 2017 kemarin.

APAKAH ALBUM BARU JUSTIN TIMBERLAKE AKAN FLOP DIPASARAN?
Source Google

So, dengan persiapan matang musisi yang ikut andil dalam album baru Justin Timberlake Man of The Wood dan beberapa konsep lainnya, akankah album ini mencetak berbagai macam hits? 

Bagi aku, pastinya JT akan selalu Hits, disamping mempunyai penggemar yang banyak, lagu lagu Justin juga selalu membuat ayah dua anak ini menjadi idola. Satu lagi senjata penting setelah album ini rilis adalah penampilannya yang akan ditunggu dan pertama kalinya muncul di TV di Superball 2018. Puluhan juta bahkan ratusan juta pasang mata akan menjadi saksi kehebatan Justin Timberlake di acara Super Bowl 2018.Jadi, sepertinya flop tidak ada dalam kamus JT.

0 Response to "Album Justin Timberlake yang Flop di Pasaran"

Post a Comment

Biasakan berkomentar yang santun

Recent Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel