Gejala Sakit Kepala Berlebihan: Kanker Otak - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gejala Sakit Kepala Berlebihan: Kanker Otak

Fujiharu.com - Gara gara gejala sakit kepala berlebihan, aku langsung membayangkan terkena penyakit ganas. Kok bisa? Iya, aku cari gejala gejala yang aku rasakan di internet, dan yang keluar adalah: Kanker Otak, Tumor, dan penyakit ganas lainnya. Kalian pernah mengalaminya?

Daripada berfikir seperti itu, aku yakinkan diri bahwa sembuh dan sehat. Jika diartikan dalam bahasa Jepang untuk kata lekas sembuh adalah Odaijini.

GEJALA SAKIT KEPALA BERLEBIHAN: KANKER OTAK
Source Google

Informasi yang internet berikan merupakan pisau bermata dua. Bisa benar bisa salah. Terkadang, kita hanya melihat gejalanya, tanpa mengetahuinya langsung ke dokter terpercaya.

Info yang diberikan oleh penulis di Internet bisa benar atau salah. Bagi yang kredibel dalam penulisan artikelnya, mungin benar adanya, tapi tidak semua gejala sama. Dan kita seharusnya mendatangi dokter daripada menduga duga. Mencegah lebih baik bukan?

Seperti kejadian aku akhir akhir ini. Aku sering sakit kepala, dan kalo sakit gitu, aku langsung tidur dan besoknya langsung sembuh sih, tanpa minum obat apapun. Biasanya hanya minum teh hangat lalu baikan.

Baca Juga:

Aku bisa saja terkena penyakit yang dimaksud internet itu, tapi ketika aku cek kesehatan beberapa waktu lalu di Rumah Sakit, justru aku dalam kondisi fit, nggak ada sakit apapun. So, gejala gejala yang aku maksud memang terasa sakit, tapi hanya sakit biasa, mungkin badan sakit atau memang daya tahan tubuh kita sedang nggak fit.

Nah, enaknya sakit di rumah itu adalah ketika ada keluarga yang dengan telaten meladeni kita. Berbeda jauh dengan kondisi ketika aku berada di Jepang. ketika di Jepang, sesakit apapun kita akan melakukan aktifitas dan kegiatan apapun sendiri. Tidak ada yang membantu. Bagaimana dengan teman? Tentu saja mereka bantu, tapi seadanya, karena mereka juga punya urusan masing masing, dan kita nggak mungkin memaksa kehendak mereka. Berbeda dengan keluarga yang selalu siap sedia untuk kita. Bahkan mereka rela telat datang kerja atau menunda pekerjaan mereka. Meskipun kurang bagus dimata pekerjaannya. Bagiku, mereka sungguh luarbiasa. Makanya aku selalu salut pada ibu rumah tangga yang dengan telaten mengurusi keluarganya. 

Kembali pada gejala sakit yang aku rasakan. Rasa sakit dikepala bisa muncul dari gejala sakit tubuh manapun lho. Misal ketika sakit gigi, maka kepala juga pusing kan? Stress? Bikin pusing juga. Nggak ada duit? Pusing juga. Hahaha. So, kalo ada gejala sakit dan pengen pasti penanganannya, segera datang ke dokter ya. Meskipun mahal...  Kalo nyari di internet, kamu harus punya mental baja untuk melihat hasil yang internet berikan.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

1 comment for "Gejala Sakit Kepala Berlebihan: Kanker Otak"

  1. Intinya jangan stress. Kalau stress, gampang kena penyakit.
    Terus dibawa tidur aja, banyak minum air putih.
    Kecuali kalau udah sampai 3 hari masih ngalamin sakit yang sama, sebaiknya berobat.

    Banyak makan sayur dan buah juga.

    ReplyDelete

Ayo berkomentar santun