Justin Timberlake Release Album di 2018 - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Justin Timberlake Release Album di 2018

Fujiharu.com - Si Sexyback Justin Timberlake akan kembali ke dunia hiburan dengan album barunya yang pasti ditunggu oleh penikmat musik. Album baru yang akan rilis pada hari ini (2 Feb 2018) pastinya akan semakin mengokohkan namanya dijajaran musisi terkenal yang akan mencetak hits sepanjang tahun 2018.

JUSTIN TIMBERLAKE RILIS ALBUM BARU DI 2018
Source Google
Satu single yang telah meluncur dari JT yang berjudul "Filthy" sepertinya belum memuaskan penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengan masuknya lagu tersebut hanya di posisi TOP 10 Billboard. Kalian pasti ingat lagu "Cant Stop The Feeling" yang langsung merajai tangga lagu Billboard. Single yang dikeluarkan Justin Timberlake sepertinya kurang gereget. meskipun cukup enak didengar, sepertinya bukan lagu yang gampang dicerna oleh semua kalangan, akibatnya belum bisa merajai top billboard 100. 

Album yang terasa "country" ini ternyata kurang bisa bersaing dengan yang sejenis, meskipun minggu pertama sepertinya akan masuk jajaran top 200 billboard, tapi sepertinya akan gampang dilupakan, sorry.

Baca Juga:

Album baru yang berjudul Man of the Woods ini sudah ditunggu oleh para penggemarnya setelah album 20/20 yang mencetak beberapa rekor setalah perilisannya. Akankah album ini melampaui kesuksesan album sebelumnya? Aku akan menunggu apakah kolaborasi dengan Jay Z akan dilakukan kembali di album terbaru ini?

Bukan itu saja, dia akan tampil di Super Bowl LII halftime performance pada minggu 4 Feb 2018 ini. Kita pasti akan menduga duga, apakah NSYNC grup boyband yang membesarkannya akan ikutan tampil? Atau Boyband jaman 90' an akan menemaninya? Berbagai spekulasi yang beredar akan semakin membuat Super Bowl LII makin seru.


Superbowl menjadi hal yang paling ditunggu warga amerika di awal bulan februari setiap tahunnya. Pertandingan yang luar biasa seru ditambah halftimenya menjadi magnet tersendiri bagi perhelatan ini. bahkan, penonton yang menonton event televisi ini dipastika lebih dari 90-100 juta mata. Luarbiasa!

Kalian siap untuk bergoyang bersama sexyback ini?
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Justin Timberlake Release Album di 2018"