Perbandingan Superbowl Setiap Tahun - Fujiharu.com

Perbandingan Superbowl Setiap Tahun

Fujiharu.com - Superbowl emang selalu dinantikan diawal tahun. Apalagi bintang utama yang mengisi di pertengahan pertandingan tersebut bukanlah musisi sembarangan. Nah, kira kira Superbowl Half Performance tahun berapakah yang bisa mencuri perhatianmu? Plus, tahun depan siapa yang akan tampil? Inilah beberapa perbandingan performance yang menurut aku sangat bagus.

PERBANDINGAN SUPERBOWL TIAP TAHUN
Source Google

1. Justin Timberlake, 2018

Still fresh from the oven. Iya, JT tampil luar biasa di tahun ini. Bagaimana nggak bagus, performa dance yang dipadu hits besarnya membuat semua orang bergoyang. Bahkan, penjualan album dan single lagunya menanjak drastis, bahkan hampir 500 persen dari sebelumnya. Wow, penghasilan dari Superbowl Half Performance dapat, iklan dapet, eh bonus lagu yang didonloat juga jadi pundi menarik baginya.

Tapi, dari segi pertunjukana, aku sih masih bilang biasa. Why? Soalnya gampang dilupakan gitu. Sorry, still love you JT.

2. Lady Gaga 2017

Nah, lady Gaga juga menarik perhatian lho, soalnya kan dia selalu tampil dengan kostum unik yang semua orang pasti akan dimanjakan oleh audio visual yang keren darinya. Salesnya gimana? Ya bagus juga. Sayang, ekspektasi semua orang sedikit kecewa sih, soalnya Lady Gaga yang biasa nyentrik terlalu biasa untuk penampilannya. Meskipun over all, semuanya keren.

3. Beyonce, Bruno Mars 2016, Ups Coldplay

Yeah...hampir semua orang salah paham. Bintang utamanya harusnya Coldplay, tapi yang paling dapat mendapatkan pemberitaan bukan band yang satu itu, justru headline dari surat kabar dan internet menyisakan Beyonce dan Bruno mars yang mebabi buta dalam pemberitaan. Coldplay, i think, you dead! Hahaha. Nggak jelek sih penampilan Coldplay, cuma kalah aura bintangnya dengan Beyonce dan Bruno. Jadi, Superbowl Half Peformance ini milik siapa? Ya Beyonce Bruno lah. Haha

4. Katy Perry 2015

I always believe Katy will be the greatest performance. Suaranya emang nggak sewah penyanyi lain. tapi sebagai seorang performance dan penyanyi, dia itu bisa membuat semua orang terpesona dengan aura bintang dan single single Billboalnya yang selalu nangkring di puncak chart. bahkan, left shark juga jadi meme yang sangat terkenal lho.

5. Beyonce 2013

Lho, kok diloncat. Iya, tahun sebelumnya itu Bruno Mars, dan udah pasti keren. jadi aku nggak nulis, soalnya pas 2016 itu kan ngulas dia juga. Nah Beyonce kok ditulis lagi? Soalnya aku suka. Hahaha. Menurut aku, penampilan Beyonce disini epik banget. Audio dan visualnya sangat keren. sayang, dari segi penjualan, single maupun album, dibandingkan dengan artis lain, sales single Beyonce tidak begitu bagus.

Tahun depan siapa ya?

Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

0 Response to "Perbandingan Superbowl Setiap Tahun"

Post a Comment

Ayo berkomentar santun

Recent Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel