Siapakah Partner Justin Timberlake di Superbowl 2018 - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Siapakah Partner Justin Timberlake di Superbowl 2018

Fujiharu.com - Apakah Justin Timberlake akan membawa teman temannya saat dulu bergabung dalam NSYNC? Atau apakah ia akan mengajak beberapa anggota boyband lain untuk bergabung dalam acara yang akan ditonton oleh puluhan bahkan ratusan juta pasang mata diseluruh dunia itu?

Atraksi yang biasa disebut Superbowl Half Time ini diadakan pada awal tahun. Biasanya di minggu pertama februari setiap tahunnya. Saat itu Amerika masih dingin dinginnya. Dengan adanya halftime ini, bisa jadi menghangatkan suasana di stadion yang akan digelar nanti. 
SIAPAKAH PARTNER JUSTIN TIMBERLAKE DI SUPERBOWL 2018?
Google

Biar aku ingatkan, Justin Timberlake pernah muncul dalam Superbowl 2004 bersama Janet Jackson dengan menampilkan pertunjukan musik yang luar biasa. Tapi, yang lebih besar pemberitan tentu saja dengan adanya Nipplegate, ketika Justin Timberlake tanpa sengaja membuka baju bagian Janet Jackson, sehingga putingnya terlihat tanpa sensor ke seluruh dunia.

Tapi, spekulasi yang menyatakan bahwa Justin Timberlake akan reuni bersama boyband atau band lain disanggah JT dalam konferensi Pres. Sayang sekali ya jika anggota boyband nya nggak dilibatkan pada perhelatan ini. Jika digabung, pasti banyak orang yang suka dan bisa mendatangkan nostalgia yang pasti dirindukan setiap orang. Masih ingat bagaimana Beyonce dan girl band nya muncul di Superbowl 2013? Itu membawa kenangan yang nggak terkira memorable nya. Kenapa nggak dilibatkan sih? 

SIAPAKAH PARTNER JUSTIN TIMBERLAKE DI SUPERBOWL 2018?
Google

"Sebenarnya aku banyak ide tentang pertunjukan dalam Superbowl 2018 nanti, seperti membawa NSYNC, Jay Z, Chris Stapleton dan mega bintang lainnya, tapi ini adalah pertunjukan aku dan band kecil Tennese. Tapi pastinya akan menyenangkan jika mereka bisa ikut." Kata Justin dalam konferensi pers nya. Atau, jangan jangan dia akan membawa Jay Z? Atau justru membawa Janet Jackson yang mengingatkan semua orang pada insiden nipple gate? Pasti akan sangat menarik.


Kira kira, bagaimanakah performance JT pada acara Superbowl pada 4 Februari 2018 nanti ya?


Pada tahun tahun sebelumnya,  nama besar telah mengisi acar Superbowl half ini:


2017 Lady gaga

2016 Coldplay, Beyonce and Bruno Mars

2015 Katy Perry

2014 Bruno Mars

2013 Beyonce

2012 Madonna

2011 The Black Eyed Peas

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "Siapakah Partner Justin Timberlake di Superbowl 2018"

Berlangganan via Email