Keuntungan Dicarikan Kerja JAC; Menyumbang Satu Pohon

Fujiharu.com - Kesannya promosi banget ya. Hehehe tapi insya Allah aku nggak muluk muluk kok. Sesuai yang aku rasakan terhadap lembaga pencari kerja JAC ini.Awalnya sih aku nggak begitu memusingkan nanti gimana gimananya. Aku hanya mau kerja dan minta dicariin oleh mereka. Titik, itu saja. Tapi, ternyata ada plus plus lain yang aku dapat dan semakin bangga karena bisa berbuat baik untuk sesama, meskipun nggak banyak. Menyumbang satu pohon!

KEUNTUNGAN DICARIKAN KERJA JAC: MENYUMBANG SATU POHON

Seperti artikel aku sebelumnya terkait lembaga pencari kerja, aku menggunakan jasa JAC ini untuk mencari kerjaan baru. Kenapa lembaga ini? Karena aku pernah mengunakannya dan merasa puas, juga aku nggak dimintai biaya sepeserpun. Nggak tahu ya terkait JAC dan client pencari SDM nya. Silakan tanya sendiri! Heheh, yag pasti, aku menggunakan JAC agar lebih mudah dalam memilih perusahaan bagus. Kenapa? Soalnya perusahaan yang memilih jasa JAC ini pastinya perusahaan besar yang insya allah aku juga bisa berkontribusi ke mereka, dan sebaliknya.  Jika mencari sendiri, terkadang perusahaan abal abal yang menghubungi.

Baca Juga:

Ketika data aku dilihat client, maka aku akan dipertemukan dengan perusahaan tersebut. Aku akan inteview tentang berbagai macam hal. Bisa jadi pengalaman kerja, kehidupan pribadi dan lainnya. Intinya ingin mengetahui tentang kita. Lalu, jika client tersebut suka, maka akan dilakukan interview lanjutan dengan perusahaan tersebut. Misal nggak suka, ya wassalam, kita nggak diterima. Nah, berhubung aku lolos dalam interview tersebut, aku akan melakukan interview lanjutan. Isinya bisa ngobrol langsung dnegan HRD nya, atau bisa jadi ngobrolin gaji dll. Dalam kasus aku, aku diterima dan masuk perusahaan yang dikenalkan JAC.



KEUNTUNGAN DICARIKAN KERJA JAC: MENYUMBANG SATU POHON

Beberapa minggu kemudian, President Directur aku memberikan kertas ini. Aku bingung,. Isinya apa ya? Lalu aku buka dan ternyata isinya adalah ucapan selamat dari JAC yang telah bekerja diperusahaan tersebut. lalu menginfokan juga bahwa aku telah berpartisipasi menanam pohon. Wah, senengnya. Udah dibantu JAC, eh dibantu untuk pahala jariyah juga. Iya, aku menanam pohon yang kebaikan pohon tersebut akan dinikmati oleh berbagai macam orang. Amin.

Senengnya. Terimakasih JAC telah membantu selama ini.

Note: Mbak Brenda, Makasih banyak.

0 Response to "Keuntungan Dicarikan Kerja JAC; Menyumbang Satu Pohon"

Post a Comment

Biasakan berkomentar yang santun

Recent Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel