Target Gagal Google Adsense di Februari - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Target Gagal Google Adsense di Februari

Fujiharu.com - Januari tahun 2018 adalah tahun yang sangat istimewa. bagaimana tidak, aku akhirnya diterima oleh Google Adsense setelah penantian lama. Emang niat awal membuat blog ini adalah bukan untuk untuk Google Adsense, tapi hanya ingin menyalurkan hobi nulis aku dan sedekah berkelanjutanku. Lalu aku baca baca info ada Google Adsense yang bisa menghantarkan duit ke kita. Menghantarkan, emangnya mau nikahan? hehehe. Ujungnya aku makin suka deh pokoknya semenjak ngeblog juga menghasilkan duit. Bagaimana target bulan februari kemarin yang menargetkan sebulan sekitar 100 rb dan artikel 30 ketas? Ternyata gagal sodara sodara.

Kegagalan yang aku lakukan adalah ketika nggak dapat 100 rb sebulan, bahkan dapatnya cuma sekitar Rp.2000 saja. Jauh dari impian. tapi, satu target membuat artikel sebanyak 30 artikel sudah bisa aku lakukan. Yeah...Setidaknya ada yang bisa terlampaui. Bagaimana dengan bulan maret kedepan? Berhubung aku sudah bekerja, maka sebagian waktu tidak bisa aku curahkan pada blog ini, tapi tetap memantaunya. Semoga ide ide segar dan juga hal bermanfaat yang aku bagi bisa terlaksana. 

Hasil target Google Adsense feb

Isi target februari lalu.

TARGET GOOGLE ADSENSE FEB DAN SETAHUN KEDEPAN 2018

Berat nggak sih ngasih judul seperti itu? Nggak lah, kan cuma nulis doang. Hehe, tapi dengan kesungguhan hati, aku mantapkan diri untuk buat blog yang menghasilkan.
TARGET GOOGLE ADSENSE FEB DAN SETAHUN KEDEPAN 2018
Jumlah Google Adsense saat ini
Kenapa kamu ingin sekali jadi blogger atau penulis seperti itu? Soalnya jujur passion aku adalah dalam dunia penddikan, alias mendidik. Tapi aku juga harus realistis bahwa aku belum mandiri jika hanya mengandalkan dana dari dunia mengajar seperti itu, maka aku juga harus punya pendapatan lain. Bukan bermaksud untuk merendahkan uang kecil yang didapatkan dari mendidik, karena banyak juga kok yang udah dapat beberapa juta dari gaji seorang guru. Aku juga pernah mengalami mendapat gaji kecil atau gaji besar dari instansi tertentu, tapi aku ambil garis besar dari gaji dunia pendidikan. Cara agar lebih mandiri adalah tentu saja menjadi seorang blogger. Semoga dengan keinginan ini aku bisa mandiri dan bisa memperkuat fondasi ekonomi untuk keluarga.
Lalu, target bulan ini dan setahun kedepan apa maksudnya?

Aku harus memompa diri, memacu diri agar terus bersemangat dalam membuat artikel yang baik dan bisa bermanfaat untuk diri dan orang lain, juga bisa menghasilkan. 

Baca Juga:

Aku merasa dunia Google Adsense semakin terbuka lebar ketika Januari 2018 ini aku diterima di Google Adsense. Akhirnya, setelah sekian lama menunggu penantian, diterima! Sejak itulah aku semakin bersemangat blogging dan membuat artikel: yang berhubungan diri sendiri dan Jepang. Kenapa diri sendiri? Karena aku juga ingin mengenang hal hal luar biasa yang telah aku capai selama ini. Dan, bulan Januari kemarin adalah pecah telur dari google Adsense. Meskipun belum dapat banyak, aku semakin yakin bahwa dengan ketekunan aku bisa menghasilkan dari seorang publisher di blog internet. Aku berharap, bulan ini aku bisa mendapatkan traffic yang banyak dari pengunjung dan juga jumlah earning yang banyak dari Google Adsense. 

Target bulan Februari ini adalah: 

1. Rp. 100.000, 

Mendapatkan uang sebesar ini dan pastinya akhir tahun harus bisa mencetak duit pertama melalui google adsense pastinya. Berapa duit? Insya Allah lebih dari 100 dollar! Bahkan aku ingin sekali di pertengahan tahun udah mendapatkan cek dari google!

2. 30 Artikel dalam bulan Februari 

Emang bisa? Insya Allah, aku akan berusaha.
Semoga bisa. Amin.
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "Target Gagal Google Adsense di Februari"

Berlangganan via Email