Cara Isi Ulang Token Listrik di Indomart

Fujiharu.com - Cara isi ulang token di Indomart sangatlah gampang. Kita cukup datang ke kasir toko dan langsung bilang untuk isi ulang dengan menyebutkan nomor yang dimaksud. Tapi, nggak seru dong kalo langsung udahan ceritanya. Berapa sih uang administrasi yang harus kita bayar dan dapat berapa KWH sih?

CARA ISI ULANG TOKEN LISTRIK DI INDOMART

Isi ulang token identik dengan listrik prabayar. Pengisiannya mirip dengan pengisian pulsa. Kita cukup ke Indomart atau toko sejenis dengan membawa nomor Kilometer kita, lalu isi dan kilometer kita akan bertahan sesuai dengan jumlah KWH nya.

Cara Isi Ulang Listrik ini sangat gampang. Siapapun bisa melakukannya.

Tanda tanda bahwa Kilometer Listrik kita mau habis adalah adanya warna merah yang selalu berkedip dan bunyi tit tit yang cukup berisik. Kalo menurut aku sih ya. Cuma, karena aku males untuk keluar rumah, aku tetep membiarkannya. Alhasil ketika tertidur lelap dan bangun, aku langsung menemukan diri dalam keadaan gelap gulita. Untung HP dan juga laptop masih terisi baterai penuh, jadi masih bisa digunakan untuk penerangan.

CARA ISI ULANG TOKEN LISTRIK DI INDOMART

Jadi, sebelum habis, segera ke Indomart atau toko sejenis lainnya agar tidak kesusahan pas malam hari. Emang susahnya apa? Kan bangun malam, mau minum gelap, mau ke toilet gelap dll. Kan nggak nyaman. Serasa jaman dulu. Kan masih bisa pake lampu senter hape? Bisa sih, cuma kan ga seterang listrik yang biasa digunakan.

Baca Juga:

Lalu kenapa aku merekomendasikan Indomart untuk beli isi token pulsa? Bukan karena promosi ya, cuma kebetulan, karyawan yang kerja di Indomart deket rumah sangat ramah dibandingan toko sejenis yang sama warnanya. Juga beberapa barang lebih murah juga sih, so aku lebih memilih di Indomart. Kan bisa beli melalui internet banking dll? Bisa sih, cuma prelu didaftarin.Cara isi ulang token listrik di Indomart adalah:

1. Ke kasir Indomart

2. Bawa no kilometer Listrik yang tertera di mesinnya

3. Pastikan nomer tidak salah disebutkan, kasir akan menyebutkan owner yang punya nomor KWH

4. Berapa puluh ribu kamu belinya?

    Aku sering beli 50.000 rupiah untuk 33,1 KWH

5. Petugas akan memasukan nomor kita dan akan memberikan nomor referensi

6. No referensi itu kita masukan ke kilometer listrik kita,

7. Tekan enter setelah memasukan no referensi

8. Listrik akan otomatis terisi

Btw, biaya admin di Indomart 2000 rupiah ya.

CARA ISI ULANG TOKEN LISTRIK DI INDOMART

Ketika aku mengisi, listrik dirumah langsung menyala semua. Soalnya kilometer saat itu menunjukan 000 KWH.

Dalam pemakaian listrik tersebut, aku biasanya isi ulang per 2 bulan dengan pemakaian hape 2, laptop, dan lampu 3. Terkadang ada colokan untuk rice cooker juga.

Gampang kan isi ulang token listriknya?

0 Response to "Cara Isi Ulang Token Listrik di Indomart"

Post a Comment

Biasakan berkomentar yang santun

Recent Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel