Pengunjung Blog Semakin Sepi

Fujiharu.com - Masih ingat dong, bagaimana aku memberikan saran agar pengunjung blog semakin banyak di artikel Cara Agar Pengunjung Blog Semakin Banyak? Nah sekarang aku kena imbasnya. Kenapa? Nggak tahu kenapa pengunjung blog semakin sedikit saja setiap harinya. Padahal aku sudah pakai templatenya Mas Sugeng yang katanya bagus itu. 
Pengunjung Blog Semakin Sepi

Beberapa hari ini pengunjung blog sangat sedikit, bahkan hampir setengahnya berkurang. Jangan tanya masalah Google Adsense. Masih ada yang berkunjung aja aku sudah bersyukur. Aku berpikir, apakah ini ada hubungannya ketika aku gonta ganti iklan Google Adsense, template atau apa ya? Padahal aku sudah bersungguh sungguh pake templatenya Mas Sugeng yang katanya bagus itu. Memang iya blog dirasa lebih cepat dan ringan, tapi jika harus seperti, aku jadi berfikir ulang.

Baca Juga:

Berikut adalah beberapa permasalahan yang aku rangkum terkait pengunjung blog yang semakin sedikit. Padahal aku sudah bikin sayembara agar orang orang pada datang berkunjung dan berkomentar nanti ada hadiah di artikel Blog Experiment for Google Adsense dengan Hadiah, tapi nggak berpengaruh juga.

Apakah alasan pengunjung blog turun karena ini?

1. Gonta Ganti template

Memang aku sering banget gonta ganti template. Biasanya aku ambil template di Gooyabi. Nah, setelah itu aku akan mengedit beberapa kolom yang perlu tidaknya. Bahkan, aku udah beli template Mas Sugeng seharga Rp.150.000. Bukan berarti nggak guna, sangat berguna. Sekarang tambah cepat dan simple tampilannya.

2. Edit Template Nggak Serius

Karena ada kerjaan dll, aku mengerjakannya nggak serius, bahkan aku ganti template dan kadang nggak mengeditnya, jadinya isi blog berantakan.

3. Update Tulisan

Tulisan artikel mulai dari judul yang diganti, judul yang sebelumnya kapital dikecilin, atau isi artikel yang diupdate

4. Jarang menulis

Nah, karena kesibukan kerja dll, aku jarang sekali menulis blog lagi. Bahkan bisa dihitung jika sebulan mungkin hanya 5 artikel aku posting. Padahal sebelumnya cukup sering. Bahkan aku targetkan sehari satu posting blog.

5. Otak atik Penempatan Iklan Adsense

Aku sering banget otak atik iklan adsense. Ada yang disembunyikan, atau bahkan juga dihilangkan. 

Dari semua permasalahan itu, kira kira apa ya yang membuat blog aku terjun bebas? Bagi yang tahu, mohon infonya. Apakah dari Google ada perbaikan logaritma (Sering baca di forum istilah perbaikan ini).


0 Response to "Pengunjung Blog Semakin Sepi"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel