Hape Legendaris

Fujiharu.com - Hape apa sih yang kamu punya dari dulu hingga sekarang? Punya hape sejuta umat NOKIA nggak? Punya hape seri NOKIA N yang keren banget itu? Saat itu aku pengen banget hape Nokia yang N73, ya tinggal harapan sih, tapi setidaknya impian pengen beli itu ada. Haha. Masih inget deringnya yang melegenda itu? Hanya orang orang tertentu yang punya saat itu.

Social Media Terpopuler: LINE 

Hape Legendaris
Pexel

Nokia sejuta umat tersebut belum pernah aku dapatkan, karena aku memang nggak punya uang dan kebutuhan untuk beli itu. Disamping harganya mahal, kebutuhan juga belum ada. Aku ingat ketika jaman SMA dulu saat ada seorang teman yang bawa Hape ke sekolah. Ketik ada dering telepon tersebut, semua orang sangat takjub. Dia seolah menterang sepuluh kali lipat! Hanya gara gara dering hapenya bersinar!

Tempat Asyik di Maebashi, Gunma 

Nah, berikut adalah hape yang pernah aku gunakan saat kuliah sampai saat ini. Ada beberapa merk atau type hape yang nggak aku kenal, tapi aku akan coba berbagi nostalgia denganmu. Btw, ini datanya acak ya.

1. Sony Ericson

Hapenya kecil dan berwarna silver. Hape ini suaranya sangat kenceng dan cempreng. Yang paling keren mungkin cuma warnanya yang ngeblink dan suara deringnya yang kencang. Hape ini hanya bertahan beberapa bulan, soalnya dibeli oleh temanku. Kalo nggak salah aku beli hape pertama saat tingkat 2 kuliah di UPI. Itupun setelah dapat dana bantuan dari pihak kampus.

2. Nokia

Hape selanjutnya adalah Nokia. Bukan type sejuta umat, tapi cukup bagus. Klo nggak salah harganya sekitar 850 ribuan. Cukup mahal untuk ukuran saat itu. Kemampuannya hampir sama dengan yang sebelumnya, cuma hape ini cukup kuat. Sayang berakhir tragis saat aku ketemu temen kuliah yang bernama Mini di daerah KPAD di dalam angkot. Entah jatuh atau dicopet saat di angkot.

3. Samsung

Masih ingat samsung yang diiklanin oleh Dian Sastro dan Nicolas Saputra? Iya, itu iklan pertama mereka di Samsung dan aku beli yang itu. Keren banget hapenya. Kameranya kece, bentuknya stylish. Aku bawa bawa mulu, bahkan aku kalungin itu hape. Saking mahalnya. Harganya sekitar 1,5 Juta. Hal yang paling aku ingat adalah memori dengan hape tersebut. Kita sering foto foto bareng temen sekelas. Warna tali kalung hapenya biru.

Tipe Temanmu dari Status Timeline Facebook

4. Titan

Sedih banget waktu ingat ini. Ini adalah masa terkelam bagiku. Semua hape nggak ada yang ada cuma ini. Saudaraku baik banget mau beliin hape agar bisa berhubungan dengan semua keluarga. Cuma jika beli mahal juga karena duit pas pasan, akhirnya dibelikan hape ini. Aku sangat berterimakasih pada saudara yang telah memberikan ini. Cuma, ketika aku mengetik sms, aku harus siap mental. Setiap ketukan sms yang aku buat, akan terdengar oleh orang sekitar "tek tek tek" Malu banget.

Cara yang harus dilakukan saat kehilangan barang 

5. Blackberry

Disaat blackberry sedang hitsnya, aku juga punya hapenya lho. Cuma bukan merk yang bagus banget, mungkin menengah kali ya. Klo nggak salah harganya sekitar 2 juta setengah. Ini hape aku dapatkan ketika aku sudah bekerja di Cikarang. Sayang, ketika aku udah selesai hapenya hilang atau kemana ya, lupa.

6. Redmi (Xiaomi)

Hape yang benar benar bikin aku bangga. Hape xiaomi yang pertama kali hadir di Indonesia ini bikin aku bangga. Soalnya aku harus mendapatkannya dengan ikutan flashsale yang intinya berebut. Harga murah spek dewa!

7. Xiaomi Mi4

Hape keren ini juga aku dapatkan dengan flashsale. Kameranya kece banget. Bahkan bokeh! Wah bangga banget deh, padahal setelah dicek warnanya terkesan putih banget ya. Hihihi Tapi pas ke Jepang bawa hape ini lho. Sayang ketika musim semi tiba, hape ini jatuh ketika akan berselfie ria. Layarnya nggak bisa dipake. Akhirnya ganti Samsung.

8. Samsung S6 Edge

Hape ini merupakan hape dewa pertama yang bener bener aku akui jempolnya. Semuanya perfect! Dari harga, kualitas dan prestige dapat. Paling suka ama kameranya. Sayang berakhir kelam. Dicuri beserta hape Xiaomi MIA1.

Kronologis Pencurian Tas: Isinya seharga 20 Jutaan

9. Xiaomi MIA1

Hape ini aku beli ketika aku nyampe di Indonesia saat 2016 bulan oktober. Kalo nggak salah setelah meluncur satu bulan, aku langsung beli. Alasannya adalah karena aku sangat mifans banget dan kalo di indonesia pasti butuh baterai yang lebih banyak,. Soalnya baterai samsung S6 Edge nggak besar.

10. Next

Pengennya sih aku beli yang Samsung s9, cuma karena harganya mahal dan hape xiaomi MIA1 juga baru hilang, kayaknya aku akan beli mia2 yang harganya masih terjangkau.

0 Response to "Hape Legendaris "

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel