5 Merk Handphone Terbaik Dunia

Fujiharu.com - Saat ini, barang primer bukan hanya makanan dan sandang, tapi juga: Handphone. Kalian setuju nggak dengan ungkapan ini? Kalo aku sih cukup setuju. Karena kita seakan nggak bisa jauh dari Handphone. Barang saat ini bersifat butuh, urgent. Kayaknya abis ini aku langsung ditampol sama guru ekonomi pas SMP dan SMA. Atau bisa jadi yang bikin definisi teori tersebut.  Soalnya seenaknya mengganti definisi yang krusial. Haha. Maaf ya pak, bu, soalnya handphone itu udah jadi barang penting, nggak bisa dijauhkan.

Unlock Samsung 6 S Edge
5 Merk Handphone Terbaik Dunia
Google

Nah, berhubung handphone udah jadi barang primer, aku mau share info tentang merk hape terbaik dunia yang aku kenal. Beberapa merk handphone ini udah pernah aku coba ataupun aku kulik secara datanya. Ada yang bagus, ada yang bisa, bahkan luar biasa bagus. Merk hape apa saja sih yang dimaksud tersebut?

1. Samsung

Merk handphone Samsung bagiku merupakan mahakarya handphone terbaik dunia. Barang yang keluar selalu jadi primadona dan mempunyai kelas tersendiri. Mungkin jika kita bandingkan dengan teknologi dengan spek hape sama, harganya akan beda. Tapi nggak tahu kenapa, Samsung terasa wow. Hape yang pernah aku pegang dari merk hape brand Korsel ini adalah Samsung Galaxy. Kamera dan juga tampilan nya kece abis. Harganya, jangan tanya, diatas 7 jutaan yang bagusnya. Yang level entri juga ada, tapi jangan harap sebagus high class nya.

Hape Legendaris

2. Apple

Merk hape Amerika ini sangat mendunia dan terkenal. Biasanya sih identik dengan Steve job, orang yang berada di belakangnya. Tapi, meskipun keren, bagus, aman dll, nggak tahu kenapa aku kurang suka. Padahal modelnya juga bagus lho. Kata orang orang sih jika kita pegang Iphone atau produk Apple, maka derajat kita naik. Wow....hebatnya, tapi tetap nggak berlaku dengan aku. I Stand to Samsung or Xiaomi.

5 Merk Handphone Terbaik Dunia

3. Nokia

Raja handphone dunia selanjutnya adalah NOKIA. Kenapa aku menyebutkan ini? Bukannya sudah nggak seterkenal dulu? Memang sekarang ibaratnya sekarat, tapi jaman dulu itu hape yang paling bonafid ya NOKIA. Harganya itu selangit dan teknologinya juga canggih. Tapi kenapa bisa sekarat gitu ya sekarang. Ada yang bilang NOKIA nggak mau berubah, mereka lebih milih produk simbian yang kalah dengan android.

4. Xiaomi

Pabrikan china ini menjadi andalan aku dalam berseluncur web. Harga murah, tapi nggak murahan. Teknologi canggih tapi hemat, ya cuma satu brand yang bisa melakukannya: Xiaomi. semenjak kedatanganya di Indonesia di tahun 2012 an, aku sudah terpesona dengan keindahannya. Dari hape yang tipe redmi, Mi4, MIA1, sampai yang sekarang aku pakai MIA2, jadi hape andalan kemanapun. Hape dan bentuknya keren abis. 

5 Merk Handphone Terkenal

5. Oneplus

Hape lain yang menurut aku bagus adalah Oneplus, meskipun di Indonesia belum terlalu banyak, aku suka banget. Beberapa teknologinya pernah menjadi incaran aku sebeluh berlabuh pada Xiaomi.

Oppo, Vivo, dan merk hape lainnya sebenarnya banyak dan bagus juga, tapi nggak tahu kenapa aku nggak melirik sedikitpun. Bukannya teknologi jelek atau apa, tapi masalah selera aja kali ya. Aku lebih milih 5 handphone terbaik diatas. Bagaimana dengan kalian?

0 Response to "5 Merk Handphone Terbaik Dunia"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel