Agar Windows Photo Viewer Muncul di Windows 10

Fujiharu.com - Kalian menggunakan windows 10? Mencari Windows Photo Viewer yang hilang? Kalian menemukan aplikasi Photos? Aplikasi Paint? Aplikasi Paint 3D? Aplikasi Snip and Sketch? Kalian merasakan hal yang sama dengan aku? Aku yang terbiasa ketika buka foto atau gambar dengan aplikasi Windows Photo Viewer, kini kehilangan pegangan, sedih, terancam. Oh bukan. Hahah itu terlalu lebay. Intinya aku kehilangan program yang cepat untuk buka foto. Bagaimana sih agar aplikasi Photo Viewer muncul kembali?

Agar Windows Photo Viewer Muncul di Windows 10

Ketika aku masih di Jepang, sebetulnya aku sudah menggunakan windows 8 atau 10, cuma ketika membuka gambar, saat itu nggak ada masalah, meskipun aku menggunakan aplikasi bawaan windows baru dengan yang namanya Photos, tapi cepat sekali ketika membuka gambar apapun, nggak ada masalah, tapi nggak tahu kenapa sekarang ada masalah. Akhirnya aku memikirkan aplikasi pembuka gambar yang dari jaman XP aku gunakan, dan nama Windows Photo Viewer lah yang muncul di kepala. 

Baca Juga:

Dengan berbekal ingat Photo Viewer tersebut, aku mulai mencari info info di internet bagaimana cara menggunakan atau mengaktifkan kembali aplikasi bawaan windows yang dulu pernah digunakan tersebut. Program Photos sebenarnya adalah program atau aplikasi pengganti dari Windows Photo viewer, tapi bagi aku yang masih belum bisa move on atau lebih memilih yang lama pastinya harus sesegera mungkin mencari solusinya. Alhamdulilah dapat.
Sebelum lanjut ke cara memunculkan Windows Photo Viewer di windows 10, aku ingin share cerita kenapa aku nggak menggunakan aplikasi lain yang sudah ada di windows 10 seperti Paint, Snip and sketch, dan Paint 3D. Alasan aku simple: Butuh beberapa detik untuk buka aplikasi diatas. Windows Photo Viewer lebih cepat! 

Agar Windows Photo Viewer Muncul di Windows 10

Lalu cara memunculkannya bagaimana?

Kalian cukup download keyreg yang ada dibawah ini, lalu install seperti biasa. Install disini sebenarnya cukup klik kali. Nah, nanti kalian langsung deh cek aplikasi pembuka fotonya. Alhasil EWindows Photo Viewer akan muncul.
bagaimana perasaanku serelah ada aplikasi ini lagi? seneng lah, beberapa detik aku bisa aku gunakan dengan lebih berguna.
Selamat mencoba!

Download

0 Response to "Agar Windows Photo Viewer Muncul di Windows 10"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel