Cara Upload Blog Otomatis, Schedule kan saja!

Fujiharu.com - Katanya jika kita upload isi blog secara brutal di blogger alias posting isi blog secara bersamaan nanti dikira copy paste dan dicurigai Google. Bener nggak sih? Aku belum pernah mengalaminya, tapi untuk jaga jaga, aku juga melakukan upload isi blog secara otomatis atau dengan schedule. Dengan pengaturan ini, aku jadi lebih merasa aman. Bisa atur jam atau tanggal sesuka kita. Caranya gimana? Yuk ikuti tutorialnya yang simple ini.


Cara Upload Blog Otomatis


Sebelum kita lanjut ke tutorialnya, ada baiknya kita sedikit ulas tentang isi blog yang copy paste. Sebenarnya aku was was, tapi ada rasa percaya diri dari bagian aku yang lain bahwa selama kita membuat artikelnya dengan bahasa kita yang unik dan nggak mungkin sama, maka kita nggak perlu takut akan dicurigai Google. Percaya! Untuk isi blog mungkin sama, tapi penyampaian cerita yang beda akan membedakan kita dengan yang lainnya. Setuju? Pastilah.Selama ini aku juga membuat isi blog nggak setiap hari. Disamping aku nggak bisa dapat wifi setiap hari, aku juga tidak selalu produktif. Tapi jika produktif, aku bisa membuat artikel original sesuai pengalaman bisa sampai 5 atau 6 artikel dalam 6 jam dan langsung posting. Itupun sudah dibarengi dengan denger lagu asyik kesukaan aku, browsing artikel tertentu atau sekalian download data. Ada masalah? Nggak juga tuh.

Baca Juga:

Jadi, kalo kita lagi "on" dalam membuat artikel, labrak aja, kan ketika kita posting artikel juga butuh waktu sekitar beberapa jam. Ini berbeda jika kita pesan artikel dari orang lain. Tapi, jika kita pesan dari orang lainpun usahakan kalo bisa kita cek secara tulisan, apakah sama atau tidak dengan software pencari di internet. jangan sampai isi artikelmu yang pesan dari orang lain jiplak. Plagiat! Misal kamu sudah yakin dengan isi artikel yang pastinya bukan hasil copy paste, maka kamu cukup buat postingan secara terschedule. Dijamin makin aman. Aku akan sedikit berbagi info cara agar isi blog atau postingan secara otomatis dengan schedule yang kita mau.


Cara Upload Blog Otomatis

Klik di bagian "Schedule" dan akan ada gambar dibawah ini.

Cara Upload Blog Otomatis


0 Response to "Cara Upload Blog Otomatis, Schedule kan saja!"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel