Ditolak Adsense Akibat Skandal "Jepang Ngent*t"

Fujiharu.com - Baca dulu ya, sebelum ambil kesimpulan. Bersih dan tidak ada hal hal berbau kasar dan kotor ya. Ini adalah ceritaku tentang blog Fujiharu dan Google Adsense yang ditolak (pada akhirnya) setelah ada kata kunci diblog ku yang bertuliskan "Jepang ngent*t". Sebelumnya tentu saja Google Adsense nggak bermasalah. Kesel banget jika kembali mengingat hal tersebut. Setelah ada kata itu, blogku jadi terkena masalah. Aku lupa tulisan dari Google Adsense tepatnya, cuma masih ingat isinya bahwa tidak sesuai ketentuan Google Adsense. Please, my google is clean, there are no such p*rn or rude thing. Its pure my experience blog and i think its appropriate for everybody. I did bad thing, but ofcourse just for my self. Hehe.


Karena ada tulisan tersebut, penghasilan Adsense tentu saja turun drastis ke nol kembali. Bukan hanya nol, aku juga ditahan untuk memasukan iklan di blog. Disaat susah tersebut, kerjaan juga lagi sedang banyak banyaknya dan nggak bisa fokus mengerjakan atau memperbaiki permasalahan yang ada. Saat itu sih pengennya minta bantuan profesional yang mengerjakannya, tapi aku sudah berjanji bahwa ini adalah blog tentang aku yang bisa dijadikan ladang pahala aku, ladang uang aku kelak, jadi aku lebih memilih melakukan trial and error by myself. Saat ini aku meyakinkan diri bahwa aku akan menjadi blogger kedepannya, bukan seorang pekerja yang bekerja kepada orang lain. I have to be independent by doing what i want to do, not by condition or by someone. Its good actually to do something for everyone else, but its your life. If your life is good, so everyone gonna love you. Not always, but at least for your family. with one condition: Be kind!

Baca Juga:

Diterima Google Adsense Setelah Berkali kali ditolak

Balik lagi ke persoalan Google Adsense. Mulai malam ini aku mulai memperbaiki semua hal yang ada di blog karena aku sudah bertekad blog ini atau marketing internet akan menjadi hal yang paling aku inginkan. Semoga 6 bulan kedepan aku sudah bisa cair. Amin.

Beberapa perbaikan yang sudah aku lakukan adalah membuka Adsense dan juga mengisi beberapa hal, semisal memastikan bahwa Google Adsense aku cuma satu, atau no telp berapa, dll. Mungkin masih sepele, tapi semoga dengan hal ini blog aku semakin bagus. Bagian yang telah aku lakukan juga terkait tentang TOS, Disclaimer, Contact, dll yang kini sudah mulai aku pasang di blog. sebelumnya tentu saja ada, cuma ketika diklik nggak ada apa apa, alias fake, sekarang sudah diisi. Semoga dengan perbaikan ini, Google Adsense aku akan semakin baik dan kedepannya akupun akan semakin produktif.

Baca Juga:

Target Gagal Google Adsense di Februari

Alasan aku kembali produktif melakukan blog adalah karena panggilan aku tentang menulis yang lebih kuat daripada hanya seorang interpreter. Btw, aku juga udah keluar akhir februari 2019 ini. Memang benar interpreter juga salah satu hal yang aku inginkan, tapi dari jaman sekolah aku ingin jadi guru atau seseorang yang punya usaha sendiri. Satu cita cita yang saat itu aneh menurut jamannya adalah aku ingin jadi menjadi wartawan juga, yang bisa menginformasikan berbagai hal ke semua orang. I love sharing

Baca Juga:

Gaji Pertama Interpreter

Sekarang mungkin aku nggak begitu kepikiran untuk jadi wartawan, tapi seorang penulis yang baik di internet. Inginnya sih ada karya berupa buku seperti Raditya Dika. Kalo blogger menjadi seorang Mastimon. Soalnya dia itu seorang yang down to earth. Gajinya sepertinya mungkin belasan juta, bisa dibandingkan dengan karyawan biasa, atau mungkin bisa lebih besar. Aku selalu termotivasi jika lihat isi di facebook mastimon atau kalo nggak salah nama aslinya adalah Timon Adiyoso. Kalo dari muka dan logatnya sih jawa banget, tapi dia tinggal di Kalimantan. Btw, tahu muka dan logat jawa darimana? Kalo logat mungkin karena bisa didengar kali ya, tapi kalo muka jawa kayak gimana? Ya mukanya adem, soalnya deket hutan dan gunung. Hahahahah ngeles. Intinya Mastimon selalu memotivasi jika posting di facebook.

Baca Juga:

Keunggulan Template Evo Magz Mas Sugeng

Setelah melakukan semua perbaikan ini, semoga Google Adsense bisa diaprove sebelum akhir bulan maret ini dan aku harus bisa membuat artikel minimal 30 buah dalam waktu sebulan seperti ucapan aku dulu. Jika aku bisa, maka nggak mungkin aku nggak bisa goal dalam satu bulan kedepan. Amin. Fuji san, ganbatte. 

0 Response to "Ditolak Adsense Akibat Skandal "Jepang Ngent*t""

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel