Download Driver Laptop Lenovo 330s

Fujiharu.com - Hobi nggak jelas selain nyuci adalah Install ulang laptop berkali kali. Hah? Gunanya apa? Mungkin banyak yang nanya, kok bisa install ulang berkali kali. Nggak ada kerjaan? Nggak. Emang laptopnya nggak digunakan? Digunakan. Terus buat apa install ulang berkali kali? Namanya juga hobi. Apa saja akan dilakukan. Apalagi punya sendiri dan baru beli lagi. Semenjak Xiaomi Notebook aku hilang dicuri saat di Mesjid, aku memutuskan untuk membeli laptop yang sejenis, tapi karena uangnya belum terkumpul banyak dan ada kebutuhan lain juga, aku beli laptop Lenovo 330s 14IKB-BRID. 

Download Driver Laptop lenovo

Nah, untuk memuaskan hasrat install ulang ini, aku juga nggak semena mena langsung install tanpa ada persiapan. Pastinya aku harus mempersiapkan driver yang harus aku download untuk laptop Lenovo ini. Dimanakah aku bisa download driver ini?

Sebenarnya install ulang laptop atau PC susah susah gampang sih, tapi ketika ada masalah, aku seneng sekali mencari informasi atau menguliknya di Google atau di youtube. Ketika bisa mengerjakannya itu seolah kita bisa menjawab soal soal matematika yang paling susah. Bangganya itu nggak kebayang dan tiada tara kepuasannya. Beneran lho, bahkan aku akan jabanin meskipun besoknya sekolah, kuliah atau kerja. Pokoknya abis ada masalah, aku harus mencari jawabannya, aku akan terus cari. Bahkan sampai ke negeri barat (Sun gokong kali ah).

Baca Juga:

Jika kita beli laptop yang sudah terinstall dari toko nya, maka bersyukurlah kamu, karena sudah tinggal duduk manis, tapi jika masih blank atau berupa dos, kamu harus mempersiapkan semua senjata dari mulai installer windows, driver dan juga aplikasi lain seperti Microsoft Office, dll.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan driver untuk laptop kita ini? 

1. Gunakan Double Driver

Kamu cukup install dan backup driver yang ada. Ingat, kondisinya laptopmu sudah terinstall semua ya. Double driver akan membantumu membackup atau menyimpan semua driver yang saat itu dipakai oleh laptop kamu. Tinggal duduk manis, menyeruput teh sambil mendengarkan radio, nikmatnya.

Jika selesai, kamu mulai deh install ulang sesukanya, soalnya ketika kamu kamu mau mengambil data driver sebelumnya, kamu cukup klik double driver, dan restore semua driver. Voila, semuanya kembali berfungsi. Aplikasi ini berupa offline ya.

Gambarnya kurang lebih seperti ini.

Download Driver Laptop lenovo


2. Driverpack Online

Aplikasi paling keren sejagat ya driverpack ini. Kalo kamu punya DVD offline yang isinya bergiga item, ya ada di driver ini. Dijamin semua driver ada untuk semua laptop atau PC. Bahkan, aplikasi untuk printer juga ada lho katanya.

Aku belum pernah memakai yang offline, tapi aku pernah menggunakan yang online.

Download Driver Laptop lenovo
Google

Kamu cukup masuk ke website driverpack dan download deh software pencarinya. kamu install dan secara otomatis, laptopmu akan diisi driver oleh driverpack ini. Cuma kekurangnnya ya kamu harus online. Kalo kamu offline harus dengan DVD. Tapi, kalo kamu dekat dengan wifi.id nya telkom, kamu datang aja, 5000 perak kamu bisa download sepuasnya sekitar 5-6 jam.

Download Driver Laptop lenovo
Google

3. Googling.

Kenapa aku memberi nama googling, soalnya jika aku mencoba beberapa driver lain, cuma kurang bagus gitu. Pernah ke microsoftnya langsung, cuma terlalu banyak data, malah membingungkan. Masuk ke aplikasi pencari driver lain, eh tanpa sengaja terinstall software abal abal gitu. Males banget kan? 

Note:

Untuk mengetahui bahwa driver kita udah komplit atau belum, kalian cukup cari di "device manager" lalu kalian akan melihat simbol "tanda tanda". Kalo yang aku tunjukan digambar ini udah lengkap ya, jadi tidak ada simbol tanda tanya.

Setelah kamu sudah tahu cara mencari download driver untuk laptop dan PCmu, yuk, kita giatkan hobi install ulang bersama aku.

Download Driver Laptop lenovo
Driver telah komplit
 Selamat mencoba!

0 Response to "Download Driver Laptop Lenovo 330s "

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel