Kenapa Ditolak Google Adsense Berkali Kali

Fujiharu.com - Setelah sebelumnya aku pernah menggunakan akun fujiharublogspot.com dan sukses dengan adsense, aku lalu ditolak karena blogku tidak terawat dan tentunya gara gara skandal Fuji Ngent*t. Sejak itu aku harus mulai kembali menulis blog dari awal, aku juga telah mendaftarkan blogku dengan domain TDL, bukan lagi dengan blogspot.com. Kini nama Blogku adalah fujiharu.com. Lalu, kenapa Google Adsense ku ditolak berkali kali?


Aku masih bingung, meskipun aku telah update konten blog berkali kali, navigasi dibenerin, hampir semua caran yang internet kasih aku lakukan, tapi tetap saja aku ditolak. Sakitnya tuh berkali kali lipat. Karena udah dibenerin dengan sungguh sungguh, tapi hasilnya tetap sama: Ditolak. Dan, penolakan dari Google Adsense juga tidak dibarengi alasannya, dia bilang nggak bisa secara detail, yang pasti ditolak. Kebijakan Google Adsense memang seperti itu. Kalian bisa baca jika menerima email penolakan dari Goole Adsense.

Baca Juga:

Membaca isi tulisan penolakan dari Google membuatku kecewa, seperti membaca surat penolakan dari gebetan. Hahah Cuma yang ini bisa dibaca berkali kali. Lalu, apakah aku akan menyerah setalah dapat penolakan dari Adsense itu? Iya, Cuma hanya sementara, karena aku harus optimis bahwa aku akan sukses dengan dunia blogging ini. Harus yakin.


Lalu, bagaimanakah cara aku agar diterima Google Adsense? Beberapa hal yang aku lakukan tentu saja aku harus membuat konten yang menarik, bagus dan disertai navigasi yang ok juga. Beberapa hal yang aku lakukan agar blog aku disetujui oleh Adsense:

1. Konten Menarik

Konten yang menarik harus bisa aku lakukan dan buat agar semakin banyak pengunjung yang datang dan tentunya agar aktivitas yang dilakukan aku bisa dilihat google bahwa blogku kini aktif lagi dan terawat.

2. Traffic Besar

Aku ingat sekali ketika aku diterima adsense bahwa aku bisa pasang iklan di blog aku dan melihat angka angka yang bermunculan di penghasilan google adsenseku. Saat itu trafficnya cukup banyak, mungkin seharinya bisaa 100 orang yang berkunjung, dan data data yang aku masukkan juga hampir setiap hari update.

3. Perbaiki TOS, Disclaimer, dll

Data data TOS dan lain lain harus aku perbaiki karena aku juga harus memperbaiki semua halnya. Karena sebelumnya aku nggak menggunakan TOS, dll

4. Template

Aku masih bingung, apakah aku akan menggunakan template premium dari mas sugeng dengan evomagz nya atau menggunakan template bawaan google. Dulu ketika aku diterima oleh Google Adsense, aku diterima dengan template bawaan blogger. Apa aku juga harus ganti ya?

5. Traffic

Sebisa mungkin aku harus menaikkan traffic dari blog aku. Ketika masih blogspot, dulu perhari aku juga bias mencapai 2000 atau 3000, lalu ketika aku bekerja, aku nggak pernah otak atik blog lagi. Kini pengunjung blog kurang lebih sekitar 50 sampai 60 orang perhari. Sangat sedikit sekali. Mungkin ini juga alasan kenapa aku ditolak kali ya.

6. Pagespeed

Terkait pagespeed, aku merasakan sendiri bahwa blogku kok agak lambat, tidak seperti yang sebelumnya. Saat itu ketika aku buka blog, kecepatannya sungguh nggak terkira, sekitar 90% keatas dengan menggunakan Gtmetrix, tapi kini justru 84%an. Sangat berat.

7. Perbaiki hal yang dilarang kebijakan Google Adsense

Bisa jadi isi blogku ada yang nggak sesuai dengan kebijakan Google Adsense, makanya aku ditolak terus oleh dia. Disamping aku membuat isi konten baru, aku juga memperbaiki isi konten aku yang sebelumnya. Semoga aku bisa segera memperbaikinya.

Beberapa langkah langkah diatas akan aku perbaiki agar blogku kembali bagus dan diterima oleh Google Adsense. Semoga nggak perlu lama lagi aku akan dterima. Sudah nggak sabar nih bisa menghasilkan pundi pundi uang dari hal yang aku suka.

Bagaimana dengan kalian? Apakah mengalami hal yang sama? Bisa kasih tips dan info di kolom komentarnya.

0 Response to "Kenapa Ditolak Google Adsense Berkali Kali"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel