Perbandingan Pagespeed Mastimon.com dengan Fujiharu.com

Fujiharu.com - Pas baca judul ini, pasti diantara kamu pada ketawa, ya pasti Mastimon yang lebih unggul. semua orang pasti berpikiran yang sama dengan kamu. Bahkan, aku juga berpikiran sama. Haha Emang ngimpi aja sih kalo pagespeed aku yang newbie harus dibandingin dengan pagespeed blognya mastimon.com. Untuk saat ini ya. Siapa tahu kedepannya fujiharu.com juga semakin jago dan bisa bersanding sama jagonya dengan Mastimon itu. Well, who know.

Perbandingan Pagespeed Mastimon.com dengan Fujiharu.com

Ngeblog adalah salah satu kegiatan aku akhir akhir ini. Berbagai macam artikel dan SEO semua aku lahap. Makanya sangat berharap sekali wifi yang aku pesan bisa datang dan dipasang secepatnya dirumah, agar kegiatan blogging semakin lancar. Tujuan aku adalah i wanna live on my dream. Doing my love and i get for what im doing. Its kinda bitch, but i do believe it will come true. Hihi bener nggak sih bahasa Ingrisnya. Intinya blog adalah hal yang aku suka (dunia tulis menulis) dan aku ingin hidup dengan ini dan bisa support atau menunjang hidup aku dari ini. 

Baca Juga:

Passion aku ini adalah beberapa yang sangat aku ingin lakukan, selain mengajar pastinya. Dan, passion ini semakin boosting ketika aku mulai resign. Aku nggak mau melakukan sesuatu yang nggak aku mau, aku harus berusaha meskipun itu pahit, sedih dan nggak gampang. Satu inspirasi adalah mas sugeng dengan blog atau youtube (?) nya, tapi saat itu aku nggak begitu tahu, karena mas sugeng terasa jauh bagi aku. Dia seolah tinggal dilangit dan aku dibumi. Terus, akses untuk kesananya juga agak susah dan bingung untuk memulainya. Lalu datanglah satu blogger yang menurut aku pemula banget. Namanya mastimon atau Timon Riyadi. Dia posting di facebook dan memberikan trik kecil, setiap pertanyaan sepertinya dia jawab. Dari bahasanya, aku dapat kesan kalo orangnya sangat ramah. Dia selalu memberikan tips untuk blogger pemula. Misalnya kita harus apa dan bagaimana. Dia nggak ragu untuk share semua pengalamannya. Karena aku tahu ketika dia mulai share blog, aku mulai mengikuti perkembangan postingan di facebook, meskipun aku juga jarang ke blognya. Bukan nggak suka, tapi aku lebih mencari tips yang dia kasih di facebook. lama kelamaan, aku juga mulai masuk dan memperhatikan apa yang harus ada di blog.

Dari semua data data dan tips tersebut, aku jadi sangat suka sekali cara dia mengajak orang lain untuk maju. Dari situ akupun terpacu dan mulai membangun blog aku yang terbengkalai. Semoga dengan membuat data data atau artikel terbaru yang diposting, aku semakin rajin dan semakin dekat dengan kesuksesan aku. Amin.

Salah satu kesuksesan yang aku maksud pastinya google adsense harus goal dan bisa menjadi marketing internet dan bisa menghasilkan. Meskipun saat ini aku belum aktif google adsense nya, karena saat itu aku jarang posting dan pastinya google menarik (nggak aktif lagi) akun aku. Makanya kalo kalian mau jadi blogger, harus aktif ya untuk posting.

Kembali ke pagespeed, aku hanya ingin membandingkan bagaimana kondisi blog aku. Ntah kenapa, kok blog aku berubah ya, nggak seperti sebelumnya, padahal hasil gtmetrix sebelum ini hasilnya masih bagus, tapi kok sekarang jadi nggak bagus. 

Alasan yang aku dapat sementara sih karena algoritma Google selalu berubah, jika kita nggak berubah, maka pasti akan ketinggalan. Betul?
Kira kira, kapan ya pagespeed aku bisa menyamai Mastimon.com? 

0 Response to "Perbandingan Pagespeed Mastimon.com dengan Fujiharu.com"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel