wifi.id Internet Cepat dan Murah, Sendirian dan Semalam Suntuk Internetan di Telkom Corner

Fujiharu.com - Dari kemarin sore sampai hari ini, aku masih ada di telkom corner di Kadu, Tigaraksa. Beberapa hari ini aku sering ngeblog dan juga mendownload materi pembelajaran di youtube tentang bahasa Jepang dan Bahasa Inggris dengan menggunakan fasilitas dari wifi.id telkom. Kecepatan yang ditawarkan oleh wifi.id ini sangat cepat sekali. Memang sih belum menyamai dengan Jepang, tapi setidaknya kecepatannya luar biasa dibandingkan wifi yang sebelumnya aku pakai di Indonesia. Dan, seperti biasa jika menggunakan internet, nggak terasa waktu. Aku datang di telkom corner dari sore sekitar jam 4 sore sampai sekarang pukul setengah 4 masih di area telkom corner, sendirian.

wifi.id Internet Cepat dan Murah, Sendirian dan Semalam Suntuk Internetan di Telkom Corner

Internet memang bisa menyihir siapa saja. Berbagai macam hal ditawarkan internet, dari mulai hiburan, pembelajaran sampai hal hal sepele dan juga detail hampir semuanya ada. Hanya bagaimana cara kita mendapatkannya. Kalo aku lebih banyak mencari hal hal yang bermanfaat seperti mencari informasi atau pembelajaran diri yang bisa digunakan untuk orang lain juga. Yang sering sih tentang berita, musik atau film. Dan tentu saja seperti sekarang ini, menulis blog.

Internet Hemat dan Cepat

Mendapatkan internet hemat dari telkom dengan membayar 5000 sangat membantu bagi aku yang sampai sekarang belum bisa mendapatkan wifi untuk dipasang dirumah. Jadi hanya dengan wifi.id lah kehausan akan internet terpuaskan. Bukankah ada internet di hape? Memang ada dan masih banyak sekali kuota yang ada, cuma ketika melihat info dari hape nggak sepuas ketika kita mengerjakan atau melakukannya di laptop. 5000 yang ditawarkan wifi.id dari telkom ternyata bukan hanya 6 jam lho. Buktinya hari ini. Aku order 5000 yang biasanya 6 jam, tapi hari ini aku masih bisa menggunakan internet. Jika dihitung dari pertama kali aku mengaktifkan jaringan internet, sudah sekitar 12 jam. Wow, selama itu pula aku browsing di telkom corner ini. Dari berpuluh orang hingga sendirian disini. Untung saja udara nggak begitu panas atau dingin. Sorenya memang hujan lebat, tapi hanya sebentar. Nyamuk juga nggak begitu banyak, jadi aku bisa nyaman dalam berselancar. 

Baca Juga:

Orang orang yang berkumpul di telkom corner ini dari berbagai usia. Kebanyakan sih dari anak anak sampai dewasa yang berumur 40 an. Sebagian besar adalah laki laki yang bermain game. Ada beberapa wanita yang datang, sepertinya mencari informasi atau mengerjakan tugas, Karena selama ini aku mulai berinternet di telkom corner dari sore sampai malam, maka kurang tahu jika mereka juga apakah berkumpul pada saat pagi hari atau tidak. 

wifi.id Internet Cepat dan Murah, Sendirian dan Semalam Suntuk Internetan di Telkom Corner
Suasana telkom corner siang hari

Begadang demi Wifi

Satu kekhawatiran yang ada dipikiran adalah pada malam hari, karena sebelumnya dengan uang 5000 itu digunakan untuk 6 jam, dan bagaimana jika melebihi 6 jam? Apakah akan mati, padahal aku lagi sendirian di telkom corner dan malam hari pula. Jika masih sore mungkin nggak masalah karena aku bisa langsung pulang dan tidur, tapi jika sudah tanggung pada jam 1 pagi atau 2 pagi, aku akan cukup bingung. Berdiam diri di telkom corner pasti akan menyebalkan karena internet nggak ada, dan sendirian pula. Jika pulang justru lebih takut. Dengan banyaknya informasi begal dan lingkungan aku yang cukup sepi dan rawan kejahatan, aku lebih baik berdiam diri di telkom corner ini. Alhamdulillah ketakutan yang ada di kepala nggak terjadi. Meskipun aku cuma bayar 5000. Tapi internet masih tetap digunakan sampai hampir 12 jam ini. Alhamdulillah. Nggak tahu kenapa dengan telkom, yang pasti aku berterimakasih sekali.

wifi.id Internet Cepat dan Murah, Sendirian dan Semalam Suntuk Internetan di Telkom Corner
Suasana telkom center malam hari

Wifi.id ini sangat membantu sekali bagi aku yang membutuhkan banyak data pembelajaran untuk dipelajari. Dari mulai beberapa film atau video pembelajaran di youtube. Yang paling aku suka adalah nihongonomori untuk belajar JLPT. Dulu aku punya datanya, cuma karena hilang dicuri, aku harus download ulang lagi. Tapi butuh waktu lama. Meskipun begitu, berkat wifi.id ini aku jadi terbantu. Download jadi terasa mudah dan nyaman. 

Semoga wifi aku bisa segera dipasang dirumah. Memang wifi dirumah akan lebih mahal, tapi bisa digunakan oleh seluruh keluarga dan bisa lebih aman menngerjakan apapun, karena dikerjakan dirumah.

Note: Sepertinya pemakaian  5000  rupiah untuk 12 jam, soalnya internet baru saja mati.

0 Response to "wifi.id Internet Cepat dan Murah, Sendirian dan Semalam Suntuk Internetan di Telkom Corner"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel