10 Hari Menggunakan Indihome, Memuaskan!

Fujiharu.com - Menggunakan provider wifi sejuta umat baru aku rasakan beberapa hari ini, tepatnya 10 hari pemakaian Indihome di wilayah Bekasi. Lalu bagaimanakah tanggapan aku secara umum atas pelayanan wifi yang diberikan TELKOM Indihome ini? Aku sih acungin jempol! Nggak tahu kalo kamu.
10 Hari Menggunakan Indihome, Memuaskan!
Screenshoot app Indhihome

Berlangganan Indihome adalah suatu keputusan yang tepat bagi aku dan keluarga, karena aku bisa menggunakan internet sepuasnya tanpa harus mengkhawatirkan kuota yang aku habiskan selama ini. Kalo dulu, aku sering mikir, ntar bisa hemat nggak ya sampai satu bulan kedepan? Soalnya kan sayang kalo harus beli kuota lagi. Sebulan aku targetin untuk beli pulsa sekitar 150.000 rupiah dengan kuota simpati yang didapatkan adalah 30 giga. Sangat banyak jika melihat sekilas dan saat aku masih bekerja. Cuma, jika aku udah nggak bekerja, jumlah segitu cukup banyak dan kuota nanti akan terbuang secara percuma. Makanya aku cukup beli 50.000 perbulan dan berlangganan Indihome. Bukannya dengan berlangganan Indihome semakin mahal? Iya bener. tapi ada tapinya ya. Aku ceritakan.

Aku memang beli kuota cuma 50.000 dan sisanya akan bayar wifi sekitar 300 ribu karena aku berlangganan Indihome paket netizen yang 10 mega sebulan. Yang aku maksud "tapi" adalah karena aku berlangganan untuk keluarga, maka aku hemat. Keluargaku akan beli pulsa dengan 50.000, tapi bisa untuk beberapa bulan. Bayangkan jika tiap bulannya? Mungkin akan lebih banyak uang yang keluargaku beli untuk pulsa. Tinggal kalikan per anggota keluarga. Dengan berlangganan Indihome, aku bisa hemat uang dan juga keluargaku menggunakan internet dengan lebih banyak lagi. Semoga saja mereka menggunakan internet secara bijak.

Baca Juga:

Selama 10 hari pemakaian ini, aku sangat puas dengan pelayanan yang Telkom berikan. Hampir cuma sekali doang aku mengalami kendala, sisanya bagus. Pernah sekali ada masalah itu karena petugas Telkom benerin telpon dan nggak beresin lagi, makanya ada kendala, mungkin hampir sekilas 5 jam an. 

Selama 10 hari ini, kita menghabiskan banyak kuota lho. Perharinya hampir 1,5 giga. Gede banget ya. Kok bisa segitunya? sebenarnya mungkin karena aku kali ya. Soalnya aku banyak sekali mendownload video pembelajaran di youtube untuk belajar bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Lalu, kaluarga aku juga jadi makin asyik nonton video youtube. Apalagi keponakan aku yang suka sekali nonton vlognya keluarga Halilintar. Kalo aku biasanya untuk nonton trailer film atau acara Reality Show Jepang. Plus, yang utama adalah blogging.

Selama 10 hari ini, aku menghabiskan 150 giga byte. Wow, banyak sekali ya. Kira kira sampai 20 hari kedepan bisa mencapai 300 giga atau nggak ya? Soalnya berdasarkan info yang aku dapatkan, jika aku berlangganan Indihome kecepatan 10 mega perbulan akan mendapat FUP sebanyak 300 giga. Jika melebihi maka kecepatan akan berkurang. Semoga aja cukup.

0 Response to "10 Hari Menggunakan Indihome, Memuaskan!"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel