Anime yang Wajib ditonton, kok One Piece Nggak Suka ya?

Fujiharu.com - Apakah anime yang kamu suka? Naruto? Conan? One Piece? Boruto? Fairy Tail, atau ada anime lain? Berikut ini adalah anime yang masih aku ikuti sampai sekarang. Anime ini sebagai penghibur dikala waktu senggang dan bisa dijadikan hobi juga. Anime ini juga semacam koneksi aku untuk kembali mengenang masa kecil aku dulu.

Anime yang Wajib ditonton, kok One Piece Nggak Suka ya?
Wikipedia

Anime biasa disebutkan dalam bahasa Jepang, tapi beberapa penyebutnya dengan kartun. Dua duanya aku suka, cuma jika sekarang, aku lebih menontonnya ke genre yang akan diikuti. Berbeda dengan masa kecil dulu. Kartun atau anime apapun akan aku lahap, apalagi di minggu depan. Itu adalah saat saat paling menyenangkan dalam hidup. hehe.

Anime adalah penyebutan kartun yang dari Jepang, ciri khasnya adalah gambar lebih lucu, mata belo dan lebih meriah dalam pewarnaannya, meskipun sekarang anime Jepang juga mengadopsi kartun luar negeri –Amerika. Kartun yang lebih bule tentu saja bisa kita lihat di film film Justin league, Batman dan lainnya. Film tersebut penggambarannya lebih realistis, seperti mata nggak belo, tapi menyerupai mata manusia yang real. Ingat, yang bule atau anime juga saling mewarnai dalam penggambarannya. Sekarang lebih universal. Tapi, ketika kita lihat anime dan kartun (amerika), kita bisa lebih tahu mana yang anime dan bukan.

Baca Juga:

Btw, menonton anime atau kartun juga bisa dijadikan sebagai ajang belajar bahasa Jepang lho. Disini kita bisa belajar banyak hal mengenai dunia Jepang.

Beberapa anime yang aku tonton dan juga orang lain tonton, mungkin dirasa kekanak kanakan. Aku juga masih melihatnya kok. Memang sih kalo dilihat dari kekanak kanak terlihat iya, tapi kita juga melihat anime dengan genrenya, bukan sekedar anime. Ada yang suka anime yang dark, cute atau magic. Genre genre tersebut yang biasanya jadi ciri khas penyuka anime yang telah dewasa. Dulu aku suka banget tentang sihir, tapi ketika berjalannya waktu, hal itu mengubah hoby tersebut. Kini aku lebih suka genre yang berbau perang, ninja atau tertarik pada alur ceritanya.

Berikut adalah anime yang wajib ditonton karena serunya cerita yang ditawarkan oleh anime atau kartun ini.

Boruto

Anime ini adalah kelanjutan dari film Naruto, seorang ninja yang punya semangat besar, tapi kemampuan yang sangat nol. Berkat kegigihannya, dia menjadi seorang ninja yang hebat. Nah, Boruto ini adalah anak dari Naruto. Hampir mirip dengan Naruto, tapi tentu saja cerita yang ditampilkan di Boruto nggak kalah kompleknya. Bagaimana dunia ninja yang identik dengan ketradisionalannya berdampingan dengan dunia modern. Hampir setiap minggu aku menunggu filmnya.

Detective Conan

Film ini aku tonton dari SD sampai sekarang. Dari mulai TV jarang sampai sekarang yang banyak, aku masih menontonnya. Mungkin saat kecil banyak yang kurang suka dengan Conan karena cukup berat untuk seusia SD, tapi aku suka aja, ceritanya itu beda. Kini, aku masih suka menonton anime ini meskipun telah dewasa.

Fairy Tail

Aku mengenalnya ketika tahun 2012 an saat seorang teman mengenalkan film ini. Film tentang perkelahian yang menggunakan magic. Ada juga sedikit echi dari karakternya. So far anime ini bagus dan cukup menarik alurnya.

One Piece

Anime ini juga mirip Fairy Tail atau Dragon Ball. Mengenai luffy yang punya kekuatan elastis dan seorang bajak laut. Unsur unsur magic dan cerita yang menawan menjadi ciri khas anime ini. Banyak sekali penghargaan dan fans dari anime ini. Bahkan yang makin popular sampai sekarang Tapi, kok aku nggak suka ya? Padahal beberapa kali aku udah nonton. Balik lagi, selera yang menentukan kali ya.

Dragon Ball Heroes

Anime Dragon ball juga telah hadir sejak tahun 90an. Anime ini sangat seru. Bercerita sentang suku Saiyan yang tinggal di bumi dan bercita cita menjadi manusia kuat. Songoku, seorang Saiyan yang sikapnya rendah hati membuatnya menjadi seorang yang disukai, tapi disaat yang bersamaan kepolosannya juga bikin orang lain sebal. Kini Dragon Ball memasuki musim Heroes.
Anime yang Wajib ditonton, kok One Piece Nggak Suka ya?
Top-Strongest Wikia - Fandom

Dari semua anime tersebut, manakah anime yang kamu sukai dari dulu sampai sekarang? Sebenarnya masih banyak anime yang aku suka, cuma sudah nggak berlanjut, salah satunya yang pernah aku sukai adalah Cardcaptor Sakura, Sailor Moon, Beelzbub dan anime lain yang lupa judulnya.

0 Response to "Anime yang Wajib ditonton, kok One Piece Nggak Suka ya?"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel