Cara Menghapus Blog Secara Permanen, Terbukti!

Fujiharu.com - Blog utama aku sebenarnya adalah fujiharu.com, tapi karena aku membaca blog lain bahwa jika kamu ingin menghasilkan nilai adsense yang lebih besar, maka kamu harus punya blog yang tematik, biasa disebut niche. Karena aku membuat blog ini secara serampangan alias gado gado, yang isinya apapun yang ada di pikiran (adsense, Jepang, Sakura, cara kirim barang, dll), maka nilainya akan kecil. Itu pemikiran dulu, saat adsense ku masih ada. Kini, karena Adsense telah di reset oleh google, hal itu nggak berguna. Blog yang rencananya aku buat per tematik atau niche kini teronggok nggak berdaya. Daripada terlihat jelek dimata aku, maka lebih baik dihapus. Lalu, bagaimanakah cara menghapus blog tersebut secara permanen? Aku mencoba dan terbukti berhasil.
Cara Menghapus Blog secara Permanen, Terbukti!
Pixabay

Ingat, membuat blog itu harus dipikirkan, bukan hanya sekedar buat. Okelah kalo kamu berharap blogmu hanya untuk konsumsi kamu sendiri, tapi jika kamu ingin share ke orang lain, maka usahakan isi blogmu secara visual harus enak dilihat. Apalagi bagi kamu yang berharap menjadi publisher blog dan dibayar oleh orang lain. Kalo nggak, hapus aja kali ya. Haha

Baca Juga:

Niche atau yang aku pribadi lebih menyebutnya secara tematik adalah jenis blog yang isinya satu tema. Misalnya blogmu berisi tentang kesehatan; Berisi tentang cara belajar; Kecantikan dan lainnya. Jika kamu melakukan pengisisan artikel secara tematik ini, maka nilai perklik untuk blogmu akan luar biasa banyak. Enak kan? Pundi pundi uang akan semakin mengalir ke kantongmu. Berbekal dari informasi tersebut, akupun melakukan hal yang sama. Karena di artikel fujiharu.com yang paling banyak dibaca adalah cara kirim barang ke Jepang, maka aku ingin membuat satu blog yang khusus membahas tentang pengiriman barang. Lalu, karena aku suka bahasa Inggris, akau juga ingin membuat blog bahasa Inggris yang isinya aku ambil dari blog luar dan melakukan rewriting, lalu membuat blog tentang bahasa Jepang. Kenyataannya adalah aku hanya membuat blog saja, tanpa diimbangi oleh pengisian artikel yang rutin. Justru aku lebih rutin melakukan isi artikel di blog fujiharu.com. Terus, harus dihapus?

Karena terbengkalai, aku memutuskan hanya menyimpan dua blog, yang sebelumnya lebih dari 8 blog. Masalah selanjutnya adalah, bagaimana aku menghapus blog yang tidak digunakan tersebut?

1. Sign in ke blog kamu

Cara Menghapus Blog secara Permanen, Terbukti!
Pilih blog yang akan dihapus

2. Pilih nama blog yang akan kamu hapus atau delete

3. Pilih "Setting"

4. Pilih "Other"
Cara Menghapus Blog secara Permanen, Terbukti!

5. Delete Blog

Kamu bisa pilih apakah artikel yang ada di blog tersebut di ambil dulu atau bagaimana. Feel free untuk untuk melakukannya.
Cara Menghapus Blog secara Permanen, Terbukti!

6. Delete secara permanen
Cara Menghapus Blog secara Permanen, Terbukti!

Ketika kamu telah menghapus blog, bukan berarti sudah hilang lho, masih ada blognya. Lakukan secara permanen delete blog. Dijamin blogmu terbukti terhapus.
Cara Menghapus Blog secara Permanen, Terbukti!

Jika tampilan blogmu telah bersih, terhapus secara terbukti, maka fokusin lagi ya untuk membuat blog yang berguna bagi orang lain. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Menghapus Blog Secara Permanen, Terbukti!"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel