Lagu Baru Taylor Swift, "Me!" Segera Buka Youtube!

Fujiharu.com - Akhirnya tanggal yang ditunggu tunggu datang juga, 26 April 2019. Misteri yang ditunggu beberapa minggu ini akhirnya terungkap bahwa Taylor Swift akan mengeluarkan single baru yang berjudul "Me". Single ini featuring dengan Brendon Urie, vokalis dari Panic! At The Disco. Premiernya akan ditayangkan di Youtube.

Lagu Baru Taylor Swift, "Me" Segera Buka Youtube!
Caption Youtube

Peluncuran dari single "Me" ini sudah dipastikan ketika Taylor Swift telah mengumumkannya di Twitter. Lalu, tepat tanggal 26 April ini, Taylor akan meluncurkan single nya di Youtube. Kalian bisa cek di link berikut ini. Lagu ini sepertinya sudah dipastikan akan berisi warna warna pastel, seperti baju baju Taylor Swift yang sering dia kenakan akhir akhir ini. Jika kalian ingin download lagunya, bisa klik link berikut ini!


Lagu "Me" ini juga menandakan berakhirnya era Reputation. Lagu "Me" ini berisikan lyric yang mengatakan bahwa tidak ada seorangpun yang mencintaimu selain "Me". Oh... so sweet.

Lagu Baru Taylor Swift, "Me" Segera Buka Youtube!


Taylor Swift memang dikenal dengan lagunya yang selalu relatable dengan siapapun. Menurutku, kualitas yang dia tunjukan ada di musikalitasnya secara lyric, bukan dari suaranya. Ingat, bukan berarti suara Taylor Swift nggak bagus dan merdu, tapi senjata utamanya ya lyric yang relatable dengan siapapun. Makanya selalu sukses dipasaran.

Baca Juga:

Setelah Taylor Swift meluncurkan lagu baru berjudul "Me" ini, akankah beberapa rekor kembali dia pecahkan? Misalnya view Youtube dalam waktu 24 jam? 48 jam? Billboard 100? Paling banyak di download? Paling banyak di beli dalam mingu pertama? Aku sangat menantikan rekor rekor yang akan dia hancurkan. 

Akhirnya, setelah penantian panjang film Avenger End Game tayang di bioskop, lagu baru Taylor swift juga muncul dipasaran. Benar benar bulan yang sangat indah. Semua hal yang diinginkan seolah terwujud dibulan April 2019 ini. What a gorgeous month! 

Taylor, im so excited to listen in your new album after reputation. What about you, guys?

0 Response to "Lagu Baru Taylor Swift, "Me!" Segera Buka Youtube!"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel