Taylor Swift "Me!" dan 7 hal tentang Video Clipnya

Fujiharu.com - Taylor Swift, penyanyi Amerika Serikat yang terkenal dengan single single nya yang meledak dipasaran seperti Shake It Off, Blank Space, Bad Blood, Look What You Made Me Do, Delicate dan single lainnya mengeluarkan single baru sejak Reputation era. Judul baru singlenya di tahun 2019 ini adalah "Me!". Lagu ini merupakan lagu kolaborasi dengan vokalis Panic! At The Disco, Brendon Urie. Sejak kemunculan "Me!" di Internet tanggal 26 April 2019, resmi sudah Reputation Era berakhir.


Namun, berakhirnya era Reputatuon in juga pastinya menuju era baru. Lalu apa saja sih yang ada di 7 hal baru dalam single atau video clip baru Taylor Swift ini?

1. Pastel Colour

Warna warna yang ada di video clip Taylor Swift yang berjudul "Me!" ini sangat menawan. Iya, warna warna pastel yang cukup pinkish ini sangat eye catching, pantesan Taylor Swift selalu memakai gaun atau busana yang bernada sama akhir akhir ini. Ternyata ini adalah tanda untuk single terbarunya.


2. Next Single

Jika kita teliti melihat video Taylor Swift, maka kamu akan menemukan judul single selanjutnya. Banyak yang berspekulasi bahwa nama single selanjutnya adalah "lover". Bahkan, Taylor Swift juga menuliskan buah pikirannya agar mencari clue di video clip "Me!" ini.

Baca Juga:

3. Judul Album

Setelah album sebelumnya berjudul Reputation, Taylor Swift juga meminta fans nya untuk mencari clue di video clip  "Me!" ini. Bahkan, katanya dari mereka masih belum menemukannya. Beberapa fans mengira bahwa judul selanjutnya adalah 13, atau Butterfly. Kita tunggu aja judul baru nya apa ya?

4. Rekor

Meskipun rekor baru Taylor Swfit belum bisa mengalahkan BTS dan Halsey di Boy with Luv MV youtube, TS (Taylor Swift) menjadi pemegang rekor view terbanyak di youtube dalam waktu 24 jam dengan mengalahkan rekornya sendiri dan juga Ariana sebagai penyanyi wanita dan solo yang view video clip youtubenya dalam 24 jam ditonton lebih dari 62 juta. Untuk angka ini, beberapa fans menyebutkan bahwa youtube memangkas 1 juta viewnya. Sampai saat ini masih belum ada klarifikasi dari youtube.

Taylor Swift "Me!" dan 7 hal tentang Video Clipnya

5. Meme

Ini yang paling aku suka dari meme yang beredar dengan adanya single Taylor Swift ini. Penyanyi kelahiran 13 Desember ini selalu ditunggu fans nya. Lagunya yang selalu relatable dengan siapapun membuatnya jadi icon yang dipuja siapapun.

Berikut adalah meme yang beredar dengan single me ini.





6. Review

Jika kamu baca berbagai review yang ada di tabloid kertas maupun elektronik, hampir semuanya mengkritik pedas bahwa lagu baru Taylor Swift nggak bagus, pop yang kurang tepat, nada yang nggak pas. Tapi, meskipun banyak nyinyiran, sales yang ditorehkan "Me!" sangat berlawanan. Semua orang suka Taylor Swift. Single "Me!" bahkan menjadi no 1 single itunes di berbagai negara. Videonya di youtube bahkan menjadi trending nomor satu. Nggak terkecuali di Indonesia.

7. Sales Musik akan naik

Setiap album Taylor Swift keluar, sudah dipastikan rekor akan selalu tercipta. Kamu mungkin sering melihat sales Billboard yang akhir akhir ini kurang begitu bagus bagi industri hiburan musik dunia. Tapi, ketika Taylor Swift turun dari persembunyiannya, maka sudah dipastikan biasanya dia kan menghancurkan beberapa sales itunes, streaming, ataupun bahkan industri fashion. She in into everything!

Bagaimana, sudah siap dengan gempuran Taylor Swift beserta single single selanjutnya? Are you ready for it?

0 Response to "Taylor Swift "Me!" dan 7 hal tentang Video Clipnya"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel