Taylor Swift New Album Is Coming on April 2019, Beneran?

Fujiharu.com - Is Taylor Swift album coming on this April? Beneran? Itu adalah berita bagus sejak pemilu Indonesia yang akan dilakukan 17 april ini. Beberapa tahun bahkan bulan ini timeline politik selalu berseliweran ditimeline facebook. Pemberitaan di media massa juga di dominasi calon presiden Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Capek! Soalnya beritanya seringnya saling serang dan menghujat. Jika datanya benar, aku sih nggak masalah dan masih maklum, tapi jika menjelakkan secara pribadi, aduh....aku juga suka menjelekkan, cuma nggak gitu amat deh. Hahaha Makanya ketika ada berita bagus tentang Taylor Swift yang misterius, semua sosmed tertuju padanya. Timeline jadi adem jadinya.

Tanda misterius yang Taylor Swift berikan ke fans membuat semua orang penasaran. Warna warna keabu abuan pink cerah selalu menghiasi media massa. Itu adalah salah satu warna, simbol yang diusung Taylor. Bahkan ada angka misterius 4.26. Sepertinya april 26 2019 ini. Kalian mungkin pernah lihat Taylor Swift nenggunakan pakaian warna pinkish biru abu yang dia kenakan saat iheartradio awards tahun ini? Itu warna yang mendominasi hal misterius tersebut. Banyak fans yang mengira bahwa ini adalah album baru setelah era reputation. 

Taylor Swift New Album Is Coming in April 2019, Beneran?
Billboard

Tahun 2019 dan 2018 kemarin Taylor Swift disibukkan oleh tour Reputationnya. Apalagi tour tersebut berhasil menjadi tour yang paling besar grossnya di America. Aku juga sudah menonton stadium tournya yang keren banget. Makanya ketika ada kabar bahwa TS (Taylor Swift) memberikan kode tertentu, aku berharap itu adalah album barunya.

Aku suka dan kenal Taylor Swift ketika dia berhasil mengalahkan Beyonce dalam video of the year MTV 2009. Saat itu aku penasaran, siapa sih dia, kok bisa mengalahkan video Single Ladies yang fenomenal tersebut. Bahkan, Kanye West juga protes langsung dipanggung! Sejak itu, aku mulai mengulik karya karyanya. Ternyata saat itu dia adalah gadis belia country singer yang masuk industri keras entertaintmen berkat talentnya. Dia berhasil mendapatkan grammy untuk 2 album nya. Sungguh prestasi yang luarbiasa. 

Baca Juga:

Dari suara, sebenarnya aku masih kurang puas. Mungkin karena tipikal suara dia nggak begitu kuat dan tinggi, tapi daya tarik dia bukan itu kali ya. Personality yang lovable dan juga lagu yang relatable dengan orang itulah yang membuat lagu dan albumnya laris manis. Album 1989 dan Reputation bahkan menjadi album yang luar biasa penjualananya di minggu pertama dan masuk 200 Billboard urutan puncak selama berminggu minggu. Mungkin yang bisa mengalahkan rekor penjualan dalam minggu pertama hanya bisa dikalahkan Adele. 

Taylor Swift New Album Is Coming in April 2019, Beneran?
TS Twitter

Info misterius yang TS tampilkan di twitter dan instagram setidaknya membawa angin segar bagi kupingku. Soalnya aku kurang suka aja dengan lagu lagu yang beredar akhir akhir ini. Dan, pastinya angin segar disaat panasnya politik dan informasi yang aku baca di berita.

Berita misterius dari taylor swift di 26 april juga serasa ikut bersaing dengan penayangan film perdana dari Avenger End game. Avenger endgame juga kemungkinan di tanggal 24 atau 26 april ini. Kayaknya dua hal yang berbeda akan bersaing. Keduanya bikin aku penasaran. Avenger yang berisi cerita yang menarik dan juga lagu Taylor Swift yang akan memanjakan telinga ini.

Akankah Taylor Swift mengeluarkan album di 26 April 2019 ini? Aku harap dia benar benar mengeluarkan albumnya.

0 Response to "Taylor Swift New Album Is Coming on April 2019, Beneran?"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel