Taylor Swift, Single "Me!" is for Me

Fujiharu.com - You are not AWESOME, without "ME". Thats brillliant word for Taylor Swift meme song "Me!'. Hahah Its made my day. Really. Because, not only awsome for Taylor swift, but also on my Blog. Because my posting article about taylor swift new song, my blog little bit busy since before. Literally, "Me!" is for Me. Hahaha.

Berkah bulan April ini memang luar biasa. Serasa aku mendapatkan kado ultah sebelum Mei nanti. Kado apa aja sih yang bikin aweso"Me!".

1. Film Avenger yang aku tunggu akhirnya tayang

Film ini udah aku tunggu dari jauh hari. Bahkan, hampir semua film Marvel Cinematic Universe yang jumlahnya kurang lebih 22 telah aku tonton. Dan, penghujung film ini tentu saja kado uang luar biasa. Penantian yang panjang. Absurd nggak sih buat pribadi? Bodo amat! Suka sih, mau bagaimana lagi.

2. Lagu baru Taylor Swift keluar

Beberapa penyanyi yang aku suka memang mengeluarkan lagu baru, tapi cukup bosan juga ya. Aku mau mendengar lagu baru di hampir pertengahan tahun 2019 ini. Beyonce pernah menginfus telingaku dengan "Apeshit" nya, tapi masih kurang. Lalu ada lagu lagu "The Greatest Man", cuma udah agak bosan. Aku mau yang baru, entah dari Rihanna, Taylor Swift atau Beyonce. Lucky i am, i got Taylor Swift song "me" on April 2019. What an early present for my birthday.

Baca Juga:

3. Blog Fujiharu.com semakin ramai

Blog aku juga semakin ramai. Target aku untuk menulis satu artikel satu hari terlaksana. Sebulan ini juga aku telah mengedit beberapa data agar lebih mudah dibaca dan dilihat. Berharap aku bisa menarik kembali cinta Adsense. Caranya tentu saja aku akan mengeluarkan beberapa postingan rutin dan ingin menaikkan traffic blog ini sebelumnya, setelah blog aku sebelumnya mati suri.

Khusus untuk ramainya blog ini, aku mungkin baru bisa memasukkan angka dari pageviews terlebih dahulu. Biasanya, setiap hari aku hanya diintip sekitar kurang dari 50. Kini angkanya diatas 100. Asyik.

Taylor Swift, Single "Me!" is for Me
Hari ini, 26 April 19:50

Postingan aku tentang Taylor Swift song "Me!" ternyata mendongkrak blog aku juga lho. Pageviews yang ada di dashboard aku sekarang lebih dari 250, ini angka yang wow bagi blog aku. Padahal bukan hari libur. Its blessed day for me. 

Taylor Swift, Single "Me!" is for Me
Jumlah view

Sedikit info, Taylor Swift mengeluarkan lagu baru berjudul "Me!", kolaborasi lagu dengan Brendon Urie, vocalist Panic! At The Disco. Video clipnya begitu warna warni, didominasi dengan warna pastel yang enak dilihat. Diawal video clip juga cukup menyenangkan melihat dan mendengar Taylor Swift mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Perancis. Memang sih kurang bagus pelafalannya, tapi lucu aja dengar dia mengucapkan seperti itu.

Lagu "Me!" terakhir aku lihat di youtube berjumlah 26 juta. Cukup banyak ya, padahal kurang dari 6 jam. Kira kira, rekor ini akan mengalahkan rekor Black Pink, BTS, atau justru hanya mengalahkan rekor "Look what you made me do"? Kita tunggu aja.

Aku berharap, dengan meluncurkan "Me!" ini, Taylor Swift akan sering tampil di televisi agar aku dan fans lainnya bisa melihat atraksinya. Seperti yang kita ketahui, Taylor Swift selama 2018 dan awal 2019 ini sibuk mempromosikan album dengan tour reputationnya. Ya, romansanya juga dengan Joe Alwin. Meskipun tour reputation sukses, tapi aku serasa kurang informasi dari Taylor Swift. Bahkan, Taylor Swift jarang berkicau di social medianya."Me" juga menandai berakhirnya era reputation. Lambang ular yang identik dengan Taylor Swift telah musnah dengan adanya video klip "Me!" ini. Ular berubah menjadi kupu kupu yang sangat cantik. Semoga lagu dan juga album terbaru TS7 ini semakin lebih baik lagi.

0 Response to "Taylor Swift, Single "Me!" is for Me"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel