Video Blackpink Pecahkan Rekor Youtube dalam 24 Jam! Ariana, Back Off!

Fujiharu.com - "Lets kill this love!" Itulah satu lyric dari Blackpink yang bisa menumbangkan rekor BTS, Taylor Swift dan juga yang terbaru, Ariana Grande dengan video klip "Thank You Next" nya. Nama nama besar tersebut bertekuk lutut oleh banyaknya view Blackpink yang ada di youtube dalam waktu 24 jam. Nggak tanggung tanggung, penonton video klip Blackpink yang berjudul Lets Kill This Love sampai 56,7 juta view. Its all trending number 1. Ariana, back off! Give a stage to Blackpink!
Video Blackpink Pecahkan Rekor Youtube dalam 24 Jam! Ariana, Back Off!
Billboard

Grupgirl dari negeri pemasok drama ini memang serius sekali dalam mengobrak abrik dunia musik dunia. Video Ddu-Du Ddu-Du nya merupakan video kpop girlband yang paling banyak ditonton di Youtube, hampir 800 juta lebih. Rekor ini merupakan rekor awal yang Blackpink bukukan. Rekor lainnya adalah video Kill This Love di tonton lebih dari 100 juta orang kurang dari 3 hari. Wow! Mereka juga akan membukukan rekor lagi ketika akan tampil di Coachella april 2019 ini. Bahkan youtube pun akan melakukan streaming live di Youtube. Ini akan membawa dampak besar pada musik Blackpink dan juga negeri Gingseng tersebut. 

Baca Juga:

Seperti kita ketahui, boyband yang masih menduduki peringkat tinggi adalah BTS dengan IDOL nya yang membukukan rekor besar dalam 24 jam pertama. Album barunya pun digadang gadang akan menduduki billboard 200 dan juga akan mencetak berbagai rekor. Kita tunggu aja, apakah akan bisa seperti Blackpink yang menjadi girlband pertama yang paling banyak ditonton video klipnya dalam waktu 24 jam. 

Dalam video klip Kill This Love, Jennie, Jisso, Lisa dan Rose mengkombinasikan potensi kuat yang ada di dalam diri mereka. Aku lebih suka bagian Rose ketika dia mengalunkan suara medunya. Lebih kena di hati dan telinga. Tentu saja secara visual, mereka semua awesome. Meskipun lagunya nggak begitu gampang di cerna pas awal di dengar, lama kelamaan justru asyik, apalagi sekitar 15 detik terakhir, terasa sekali lagunya itu buat semua orang ingin berdendang. Lets kill this love!

Video Blackpink Pecahkan Rekor Youtube dalam 24 Jam! Ariana, Back Off!
Guinness World Records

Aku juga akan sedikit share info penyanyi yang telah membukukan rekor besar dengan penonton banyak dalam waktu 24 jam di youtube.

  • Blackpink          56,7 juta Kill This Love
  • Arina Grande     55,4 juta Thank You, Next    
  • BTS                   45   Juta Idol
  • Taylor Swift        43,2 juta Look What You Made Me Do 
  • Eminem             38,1 juta Kill Shot

0 Response to "Video Blackpink Pecahkan Rekor Youtube dalam 24 Jam! Ariana, Back Off!"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel