10 Rekomendasi Film Bulan Mei 2019, Setelah Avenger End Game

Fujiharu.com - Berikut ini adalah 10 rekomendasi film yang wajib kamu tonton di bioskop kesayanganmu. Film film akan memukaumu dari segi cerita maupun efek yang luarbiasa. Film film ini ada yang sedang tayang dan sepertinya akan tayang di Mei 2019 ini. Jadi tunggu apa lagi, siapkan uangmu dan juga waktu luangmu!

Film ini memang ada yang belum tentu tayang di bulan Mei, tapi menurut aku, pasti akan tayang. Kita terkadang nggak tahu kapan satu film akan ditayangkan. Bisa jadi seminggu ditayangkan lalu diturunkan, atau bahkan baru beberapa hari nggak laku dan langsung diturunkan. Film film ini merupakan rekomendasi yang patut kamu pertimbangkan. Kenapa? Karena dengan membaca sinopsis dan juga nama besar actornya, bisa dipastikan akan menjadi perhatian besar bagi kalangan pecinta film. Apalagi, Mei ini jatuh pada bulan puasa yang sering digunakan oleh muda mudi untuk ngabuburit menjelang magrib. Film film keluarga juga banyak sekali yang akan bermunculan. Apa saja filmnya? 

1. The Vanishing

Tiga Penjaga pulau menemukan emas batangan yang sudah dipastikan akan membuat mereka semua kaya raya. Tapi, apakah emas emas tersebut bertuan? Inilah yang menjadi konflik dari film ini. Beberapa orang mencari emas ini, sehingga terjadilah pertumpahan darah. Siapakah orang yang akan mendapatkan emas batangan tersebut?

Baca Juga:

Film ini telah tayang di CGV. Acting dari Gerard Butler (PS: I Love You) adalah satu act yang ingin aku lihat. 

2. The Curse Of Weeping Woman

Film yang bercerita tentang cerita rakyat Mexico yang bernama La Llorona, seorang setan yang akan membunuh anak anak dengan menenggelamkannya. Dulunya, La Llorona adalah seorang gadis cantik yang dipersunting oleh peternak kaya raya, tapi ketika menikah, sang peternak berselingkuh. Karena sakit hati, perempuan itu membunuh orang yang paling disayangi oleh suaminya, yaitu anaknya. Tapi hal ini juga justru membuatnya menderita sampai dia memutuskan ikut bunuh diri karena rasa bersalah terhadap anaknya.
Filmnya cukup menakutkan, meskipun adegan adegannya bisa ditebak. Tapi, hal ini justru membuat satu bioskop menjerit ketakutan bersamaan.

3. Long Shot

Film yang dibintangi oleh Seth Rogen dan Charlize Theron ini akan membuatmu tertawa lepas. Film komedi yang bercerita tentang Fred Flarsky (Seth Rogen), seorang penulis yang bertemu dengan Charlotte Field (Charlize Theron) gadis disukainya sejak kecil. Saat ini, Charlotte akan menjadi calon presiden AS dan membutuhkan seorang yang bisa menuliskan pidato untuknya. Bagaimanakah kisah mereka saat bekerjasama? Apakah asmara akan tumbuh bagi mereka? Saksikan filmnya ya!

4. John Wick: Chapter 3 - Parabellum

Keanu Reeves dan Halle Berry akan beradu acting di Jhon Wick yang ke 3 ini. Film ini pastinya akan mengobati kerinduan pecinta film pada dua actor ini. Seperti yang kita ketahui, seri Jhon Wick selalu berhasil memukau pecinta film.

5. Disney's Aladdin

Aladdin dan lampu ajaibnya akan menyihir setiap mata di akhir Mei ini. Film adaptasi dari kartun ini akan ditayangkan secara live action. Semoga film ini akan sebagus dan selucu film kartunnya. 

Aladin adalah seorang yang miskin yang mencintai putri raja, Yasmin. Suatu ketika seorang penyihir meminta Aladdin untuk mengambil lampu ajaib yang berisi jin. Jin ini dipercaya bisa memberikan apapun yang kita minta. Apakah Aladdin berhasil mendapatkan lampu ajaib dan memikat Yasmin dengan permintaaannya ke jin lampu ajaib? 

Jika aku menonton, maka yang paling aku tunggu adalah soundtrack nya. Bukan berarti cast nya nggak mumpuni, tapi aku lebih suka ost Aladdin ini yang sangat enak didengar. A Whole New World....


6.  Pokemon: Detective Pikachu

Film ini digadang gadang yang akan mengganjal film Avenger End game untuk mengalahkan Avatar. Seperti yang kita tahu, penjualan Avenger End Game berhasil menduduki posisi 2 sebagai film yang paling banyak menghasilkan pendapatan hampir USD 2 Milyar lebih. Saat ini Avatar lah yang menduduki posisi puncak sebagai film yang paling laris. Dengan adanya Pikachu ini, beberapa kalangan khawatir karena film Pikachu akan merebut perhatian semua orang dan membuat Avenger End Game harus bertekuk lutut pada Avatar di posisi kedua. 


Saking banyaknya kalangan yang khawatir, pastinya film Pikachu yang akan tayang 10 Mei ini sangat seru dan bagus. Pengisi suara Pikachu adalah si Deadpool, alias Ryan Reynald. Bisakah Pikachu mengganjal gerusan Avenger?


7. Kuntilanak 2

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya. Sudah dipastikan, kayaknya akan seru dan menyeramkan. Kenapa? Karena director nya adalah Rizal Mantovani, sineas yang selalu menghasilkan film film yang menurut aku berkualitas. Masih ingat karya Rizal Mantovani Jailangkung? 5 Cm? Bagus dan keren kan? Makanya film kuntilanak 2 juga pastinya akan sangat menakutkan. Kemungkinan akan ditayangkan diakhir Mei, menghadapi lebaran nanti.



8. Brightburn

Bayangkan seorang Superman (superhero) yang telah kamu ketahui sangat baik dan santun harus berubah sebaliknya? Ini merupakan cerita yang mirip Superman, tapi dengan kebalikan karakter Superman yang kita kenal. Sosoknya sungguh diluar dugaan. Sangat jahat. Kenapa bisa seperti itu? Dengan melihat trailernya saja, kamu akan tahu bahwa film ini sangat bagus. Semoga ekspektasi sesuai dengan realita.


9. Godzilla: King Of Monsters

Film Godzilla : King Of Monsters ini akan menampilkan monster monter yang ada di bumi. Semua saling serang yang membuat membuat bumi kacau. Kepada siapakah bumi akan meminta bantuan? Apakah kepada Godzilla? Film ini juga yang digadang menjadi ganjalan Avenger End Game ke tahta sebagai film terlaris sepanjang masa.

10. Si Doel The Movie 2

Film ini merupakan kelanjutan dari sekuel film Si doel sebelumnya. Film keluarga yang membawa nostalgia bagi penonton Indonesia. Film ini menjadi film Box office yang menghasilkan lebih dari 1 juta penonton dalam penayangannya. 


Jujur, meskipun aku belum nonton yang pertama, aku tertarik untuk menonton yang kedua ini,  karena rasa nostalgia yang dibawa film ini begitu kuat. Bagi yang berusia 20 keatas, mungkin pernah mendengar Si Doel ini dan membawa perasaan masa lalu yang damai dan real dalam sebuah tontonan. Makanya, menjadi magnet kuat bagi yang kini telah dewasa. Tapi, bagi kalian yang masih muda pun bisa jadi tontonan yang bagus karena nilai nilai keluarganya sangat kuat.

Itulah 10 rekomendasi film bulan Mei ini. Jika menurut kalian terlalu banyak rekomendasinya, aku sarankan pilih yang menurut kalian sangat worth it. Aku sih biasanya nonton yang Hollywood, soalnya jika nonton yang film Indonesia, terkadang kurang dari setahun sudah tayang di televisi. But, feel free!

0 Response to "10 Rekomendasi Film Bulan Mei 2019, Setelah Avenger End Game"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel