Agar Artikel Terindex Bing, Cuma Copy Paste URL

Fujiharu.com - Saat menge check di chkme, kok artikel aku nggak terindex Bing? Padahal aku udah daftar. Kenapa ya? Setelah dicari informasinya, aku menemukan satu kesalahan. Ini untuk sementara ya infonya. Bisa jadi aslinya sangat banyak sekali data data yang kurang dan salah. Kesalahan yang aku maksud adalah aku belum men submit URL ke Bing itu sendiri. Padahal caranya gampang lho, cuma copy paste doang. Alhamdlulillah, hari ini aku telah men submit URL nya sekitar 90%, sisanya akan dilakukan besok.

Agar Artikel Terindex Bing, Cuma Copy Paste URL
thrivesearch.com

Perlu nggak sih, artikel kita dimasukkan ke Bing, search engine nya yahoo? Soalnya kalo dari artikel yang ada di blog ini, aku gampang sekali menemukan isi artikel jika cari di google, tapi jika iseng iseng cari di Bing, susah banget mendapatkan artikel yang ada di Fujiharu.com. Katanya, karena artikel aku belum terindeks di Bing. Masa sih?

Baca Juga:

Agar Artikel Terindex Bing, Cuma Copy Paste URL
Hasil chkme bahwa blogku belum terindex bing

Karena info yang menyatakan bahwa artikel aku belum terindex Bing, maka aku segera melakukan perbaikan agar blog aku bisa terindex dan pastinya kesempatan bisa berguna dan dibaca oleh khalayak lebih luas. 

Tahu darimana blog aku belum terindeks? Di chkme. Coba aja deh kamu masukan nama blog kamu disini, maka berbagai informasi akan kamu dapatkan. Salah satunya adalah apakah blog kita terindex atau belum. 

Lalu, bagaimana caranya agar artikel kita bisa terindex oleh Bing? 

1. Buat email yahoo dan masuk ke Bing

2. Masukkan blog kita

3. Jika telah daftar, kamu copy dan paste sesuai gambar dibawah ini

Agar Artikel Terindex Bing, Cuma Copy Paste URL
Cara copy paste URL

Agar Artikel Terindex Bing, Cuma Copy Paste URL
Cara copy paste URL

Note:Cara ini belum pasti 100% terbukti bisa terindex nggak nya, soalnya masih dalam eksperimen. Tapi aku sih yakin 80% bahwa cara ini benar. I wish!

Cara cara ini sebenarnya berguna nggak sih buat blog kita? Kalo menurut aku, sangat berguna. Karena ini juga termasuk bagian dari SEO bla bla. Salah satu contohnya adalah salah satu artikel aku tentang kirim barang dari Jepang yang masuk page one (tersipu). Nggak nyangka banget bisa masuk page one, padahal saat itu aku nggak ngerti aku harus bagimana, dll. Aku cuma isi artikel tentang pengalaman aku, lalu ketika ada ilmu baru tentang SEO, aku praktekkan dan mengedit artikelnya. Dan alhamdulillah masuk page one. Tapi, itu hanya di google lho. Kalo di Bing beda lagi. Nggak masuk sama sekali. Huks.

Agar Artikel Terindex Bing, Cuma Copy Paste URL
Artikel terindeks dengan Google

Dengan aku mensubmit URL ke Bing, aku berharap bahwa artikel aku akan lebih banyak dikenali oleh Bing. Lalu gunanya? Ingat, kalo artikel kita muncul di page one, artinya artikel kita sangat bermanfaat dan bisa dibaca oleh orang banyak. Bagi pemburu dollar adsense, pastinya menjadi ladang uang, bukan?

Agar Artikel Terindex Bing, Cuma Copy Paste URL
Artikel nggak terindex Bing

Semoga, dengan melakukan cara cara di atas, blog kamu juga terindex oleh Bing dan artikel bisa berguna buat kita dan orang lain. Amiin.

Agar Artikel Terindex Bing, Cuma Copy Paste URL

Update:

Sehari setelah aku submit URL ke bing, ternyata beneran terindex lho. Ini buktinya. Gambar gambar ini adalah gambar aku, kata kunci yang dicari adalah "kirim barang dari Jepang". Akhirnya masuk page one di bing. Hore!

0 Response to "Agar Artikel Terindex Bing, Cuma Copy Paste URL"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel