Ant-Man and the Wasp, Penghibur Film Marvel

Fujiharu.com - Film ini adalah film yang sebenarnya nggak aku tunggu. What? Are you sure? Its like a bridging movie to the big one, Infinity war and Avenger End Game. Sumpah. Terlepas dari cerita yang selalu seru tentang film superhero dan juga image Marvel yang selalu box office, which is gonna be huge success, nggak buat aku bergerak untuk nonton ke bioskop terdekat. "How dare you!" Tapi, mungkin bisa jadi penghibur film Marvel lain kali ya.

Ant-Man and the Wasp, Penghibur Film Marvel
Movieweb

Salah satu film marvel yang sama sekali nggak buat aku tertarik adalah Antman and the Wasp ini. Nggak tahu kenapa, semenjak ada rencana buat sekuel Antman, aku sama sekali nggak suka. Malahan, berita yang beredar bahwa ada semacam bridging plot di film marvel lain juga nggak begitu bisa menarik minat aku. Alasannya simple, cast nya nggak terlalu terkenal, padahal katanya ada bintang besar lho, cuma aku nggak kenal. Sisanya adalah embel embel film Marvel ini.

Cast 

Nama besar Paul Rudd, Evangelin Lilly, Michael Douglas (sering dengar), dan Michelle Pfeiffer seharusnya sih bisa menarik aku ke pergi ke bioskop. Cuma, nama besar tersebut sama sekali nggak bisa buat aku beranjak ke bioskop. Mungkin karena film the Antman sebelumnya yang biasa aja, maka aku juga berfikiran mungkin nggak akan beda jauh ceritanya. Maklum, aku tipikal seseorang yang lebih suka ceritanya seru atau nggaknya, lalu baru cast nya siapa. 


Review

Untuk masalah review, IMDB mengganjarnya dengan nilai 7,1. Sesuai kali ya dengan review aku juga. Karena ya bisa dikatakan standar sih ceritanya. Mungkin superheros nya juga nggak terlalu iconik jadi ya mempengaruhi juga. Tapi, meskipun biasa, ternyata bisa membuat film box office. Budget yang dikeluarkan sekitar kurang sari USD 200 juta, bisa menghasilkan lebih dari USD 600 juta. Hebat banget kan? Yang hebat adalah film ini jadi semacam briding untuk film Avenger lainnya. Kenapa? Jangan lupa nonton post creditnya ya.

https://www.youtube.com/watch?v=UUkn-enk2RU

Plot

Sejak keikutsertaannya di Sokovia beserta tim Avenger, Scott Lang, satu superhero yang berperan sebagai Ant man ditahan dirumahnya. Dia nggak boleh kemanapun karena menjadi tahanan rumah. 

Baca Juga:

Selama menjadi tahanan rumah, dia berusaha menghilangkan kebosanan dengan bermain bersama anak semata wayangnya. Suatu ketika, Scott Lang bermimpi bahwa istri dari Hank Pym memberikan pesan. Pesannya berupa mimpi dengan dia melihat dan merasakan sendiri melakukan petak umpet bersama seorang gadis kecil, tapi ketika melihat ke cermin, itu bukan dirinya yang bernama Scott Lang, tapi justru istri Hank Pym, Janet. Istri Hank telah masuk dalam dunia quantum bertahun tahun dan nggak pernah kembali ke dunia nyata. 

Disinilah awal mula Antman dan Wasp bekerja sama untuk menemukan istri Hank atau ibu dari Wasp. Dalam pencarian ini, dibutuhkan sebuah lab canggih milik Hank yang juga jadi sasaran dari organisasi kejahatan lain dan sesosok aneh bernama Ava.

Bagaimanakah cara Ant Man dan Wasp dalam menemukan Janet? Apakah mereka bisa menemukannya? 

Film ini menurut aku cukup datar. Ada bagian seru dan biasanya, cuma yang membuat aku tertarik adalah adegan di post credit. Disini aku akan melihat sekelumit cerita bagaimana dunia menjadi hilang dalam sekejap mata. (Spoiler Infinity War).

0 Response to "Ant-Man and the Wasp, Penghibur Film Marvel"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel