Pengalaman berbelanja di Tokopedia

Fujiharu.com - Tokopedia memang selalu jadi nomor satu dihati. Belanja di e commerce ini selalu memuaskan aku. Kayaknya belum pernah aku kecewa sedikitpun pada online shop satu ini. Pernah sekali sih waktu complain aku tentang wishlist yang selalu error, tapi udah diperbaiki. Thanks.

Belanja di Tokopedia, Selalu Puas!
Tokopedia

Ini nggak dibayar oleh Tokopedia ya, ini pure karena aku suka Tokopedia dibandingkan e commerce lain. Kadang aku belanja di Lazada, cuma nggak sesering belanja di Tokopedia. Belanja atau transaksi di Tokopedia itu hampir lebih dari 5 kali dalam sebulan.

Transaksi yang dilakukan di Tokopedia sangat beragam. Biasanya aku sering melakukan trasnsaksi dengan membayar pulsa, listrik, biaya telkom, reksadana dan belanja biasa pastinya. Kenapa sih suka banget dengan Tokopedia?

Dapat Cashback

Di Tokopedia, selain pembayaran yang lebih mudah dan nyaman, aku juga bisa dapat cashback. Ini cukup aku suka. Lumayan isa mengurangi jumlah bayaran yang harus di bayar. Misalnya aku beli pulsa seharga 100.000 rupiah, jika aku beli di tempat biasa, maka aku akan bayar 102.000 rupiah. Kan nambah 2000, sedangkan jika aku melakukan transaksi di Tokopedia, pasti bayarnya 100.000 rupiah atau kadang kurang. Lalu, jika aku memasukan kode promo, kadang dapat cashback sekitar 5000. Lumayan banget kan? Ini yang aku suka dan selalu puas.

Baca Juga:

Warna Tokopedia

Hal lain yang aku suka dari Tokopedia adalah warna. Mungkin ini terdengar absurd. Tapi beneran, tampilan Tokopedia yang berwarna hijau dan simple membuat aku suka belanja di Tokopedia. Padahal, jika kamu ke Shopee yang jingga, Bukalapak yang merah ke pink pink an, atau Lazada yang jingga lebih tua, mungkin bisa menarik pandangan ketika melihat e commerce tersebut, tapi aku serasa jatuh hati dengan Tokopedia. 

Belanja di Tokopedia, Selalu Puas!

Belum pernah dikecewakan

Alasan yang membuat aku suka belanja di Tokopedia selain aman, nyaman, dan warna menarik adalah karena aku belum pernah dikecewakan. Semoga nanti juga tetap nyaman. Selama aku menjadi pembeli di Tokopedia, hampir belum pernah aku dikecewakan. Semuanya smooth. Pernah sekali sih sebenarnya. Tapi langsung dikoreksi. Saat itu ada beberapa wish list item yang nggak bisa dibuka. Setiap aku buka wish list, pasti selalu error. Aku udah install, dan re install, tapi tetap aja nggak bisa. Buka di browser juga sama. Lalu aku complaint ke pihak Tokopedia beserta gambar errornya. Alhamdulillah beberapa hari kemudian ada balasan, tapi nggak memuaskan. Lalu aku complaint lagi ke developer yang di appstore dan buat bintang satu ke Tokopedia biar dibenerin. Alhamdulillah kini telah kembali seperti semua. Thanks Tokopedia.

Karena rasa puas saat belanja di Tokope

Belanja di Tokopedia, Selalu Puas!
dia harus aku share ke temen atau keluarga dekat, makanya jika ada pembelian apapun aku sarankan ke Tokopedia. Atau bayar melalui aplikasi aku. Disamping mereka bayar lebih murah, aku yang dapat cashbacknya. Nggak banyak, tapi lumayan jika dikumpulkan. 

Terakhir transaksi untuk belanja adalah ketika beli Calculator Cashio. Harganya cukup mahal, sekitar 500.000 rupiah. Alat ini digunakan untuk menghitung layaknya calculator biasa, tapi ada mode printing. Sangat praktis untuk menghitung barang dan bisa dijadikan bukti sementara. Meskipun aku beli dari Bekasi, aku bisa kirimkan barang tersebut ke kota lain yang lebih jauh. Mungkin ongkos kirimnya aja yang lebih mahal. Cuma puas banget. Barang cepat datang dan bagus kualitasnya. 

Thanks Tokopedia. 

0 Response to "Pengalaman berbelanja di Tokopedia"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel