Cara beli OVO di Tokopedia

Fujiharu.com - Beli OVO di Tokopedia dapat cashback Iya, bener banget. Ayo lakukan banyak transaksi biar dapat untungnya. Nggak hanya beli OVO aja, tapi jika kita melakukan transaksi dengan Tokopedia, maka ada aja cashback yang diterima. Syarat dan ketentuan pastinya berlaku ya. 

Beli OVO di Tokopedia, Dapat Cashback!

"Hei, blogmu kok selalu mengulas Tokopedia, sih? Dibayar ya?"

Nggak sama sekali. Aku menulis ini karena emang mau berbagi hal yang bagus dan menguntungkan buat kita semua. Syukur syukur ada orang Tokopedia yang baca atau dengar, silahkan hubungi contact blog Fujiharu.com ini ya.

Menulis yang bagus dan berguna adalah tujuan dari blog ini, i wanna share everything that i know to make our life better. Sederhananya aku ingin bisa bantu dengan tulisan singkat ini. Jadi, jangan heran isi blog ini gado gado.

Baca Juga:

Apa itu OVO?

OVO adalah alat pembayaran yang mulai banyak digunakan dibeberapa tempat makan atau mall. Ketika kita akan bayar di e commerce di Tokopedia misalnya, kita bisa bayar dengan OVO cash atau OVO point. Lalu, kalo kamu bayar parkiran di mall juga bisa menggunakan ini. Salah satu mall yang sering kau lihat adalah di Maxx deket Lippo Mall, Tangerang. Menggunakan OVO jadi lebih gampang dalam pembayaran apapun. OVO juga bisa digunakan untuk pembayaran Ojek Online lho.

Saat aku main ke Jakarta beberapa minggu lalu, jika bayar dengan OVO, aku cukup bayar dengan Rp 1. Iya, satu rupiah. Aku masih kaget sih, beneran nggak ya bayar cuma satu rupiah. Tapi teman yang menguunakan OVO ketika pake gojek harganya cuma satu rupiah. ternyata beneran! Cuma karena saat itu masih belum tega dan nggak yakin, aku bayar secara manual sekitar Rp. 10.000. Murah ya jika menggunakan OVO.

Karena menguntungkan dan memudahkan, banyak yang menggunakan alat pembayaran ini. Lalu, cara mengisi OVO bagaimana sih? Banyak caranya, cuma aku akan menginformasikan dengan Tokopedia. Kenapa? Aku sering sekali melakukan transaksi online di tokopedia soalnya. Disamping tampilannya yang simple, aku suka cashback yang ditawarkannya. 

Pengalaman dapat cashback dan dimasukkan ke OVO account

Beberapa hari yang lalu, aku membeli samsung S9 Plus seharga Rp. 8.150.000 di Tokopedia. Aku membayar jumlah uang segitu dengang menggunakan BNI mobile banking. Sebelum bayar, pastinya aku memasukkan kode tertentu yang biasanya ada dibagian bawah sebelum kita memilih bayar di Tokopedia (syarat dan ketentuan berlaku). Dan selesai bayar, barang datang dan kita memberikan ulasan, aku dapat cashback Rp. 200.000! Gila, banyak banget kan? Uang tersebut biasanya berupa point yang ditambahkan di OVO. Uang OVO tersebut bisa kita gunakan untuk belanja apapun di Tokopedia. Asyik kan? 

Itulah beberapa alasan akau suka transaksi di Tokopedia. Dan juga OVO pastinya. Uang uang tersebut akan dimasukkan ke account OVO aku. Oh iya, pastikan kamu terdaftar dulu sebagai pengguna OVO ya. Bisa download di playstore terlebih dahulu dan sambungkan ke Tokopedia.

Lalu cara beli OVO di Tokopedia bagaimana sih?

1. Buka aplikasi Tokopedia

2. Cari dan klik, "OVO"

3. Tentukan jumlah TOP UP mu (pilihlah promo jika ada)

4. Pastikan nomor teleponmu sama dengan OVO mu

5. Pilih membayar dengan bank apa

Beli OVO di Tokopedia, Dapat Cashback!

6. Bayarlah sesuai pilihan bankmu

7. Selesai

Sangat gampang sekali kan cara bayarnya? Transfer uang akan masuk di akun OVO mu. lalu kamu bisa gunakan untuk membayar apapun ketika belanja di Tokopedia. 

0 Response to "Cara beli OVO di Tokopedia"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel