Cara Beli Pulsa di Tokopedia dapat cashback

Fujiharu.com - Tokopedia adalah salah e-commerce yang sering aku kunjungi untuk berbagai kebutuhan online. Selain beli baju, parfum, celana, handphone dan peralatan lainnya, aku juga biasa melakukan pembayaran pulsa, data internet, listrik dan bayaran lainnya via Tokopedia. Praktis dan nyaman merupakan beberapa alasan yang memang patut diacungi jempol. Berikut ini adalah beberapa cerita aku terkait beli pulsa secara online via tokopedia, ada cash back juga!

Beli Pulsa Via Tokopedia, Ada Cash Back!


Pembelian pulsa bisa dilakukan melalui toko pinggir jalan, supermarket seperti Indoma*t, Alfama*t, atau secara online. Dulu sih aku sering menggunakan toko pinggir jalan untuk beli pulsa dan lainnya, tapi kini nggak lagi. Disamping harganya lebih mahal, jika membeli di e-commerce kayak Tokopedia ini harganya lebih hemat, malah dapat cash back (uang kembali). Kini duit tersebut masuk di OVO kita.

Baca Juga:

Cash back yang aku maksud tentu saja tergantung promo dan pembeliannya. Promonya bisa berupa 3%, 5%, 10% atau berupa uang sekian rupiah. Aku akan bercerita tentang pengalaman aku ketika membeli pulsa untuk kartu Three via Tokopedia. Jangan lupa, jika kamu akan beli melalui Tokopedia, artinya kamu akan siap siap transfer uang memalui atm atau e banking kamu. Awal aku kenal e commerce Tokopedia, biasanya aku akan melakukan transaksi dengan menggunakan ATM karena saat itu masih belum diaktifkan e bankingnya. Setelah diaktifkan, aku sering belanja dengan e banking BNI atau Maybank.


Membeli pulsa di Tokopedia gampang sekali. 

1. Masuk aplikasi Tokopedia

Beli Pulsa Via Tokopedia, Ada Cash Back!
Halaman depan tokopedia

2. Ketik "Pulsa"

Beli Pulsa Via Tokopedia, Ada Cash Back!
Pilih pembayaran dan promo

3. Pilih kartu providermu

4. PIlih berapa nominal yang ingin dibeli

5. Klik "Beli"

BNI Virtual Account

6. Pilihlah apakah akan menggunakan promo apa (ada dibawah pilihannya)

7. Selalu pilih promo karena kamu bisa dapat banyak keuntungan

8. Pilih cara bayar dengan apa.

9. Bayar dengan virtual billing BNI (pilihan aku)

Transfer via BNI

Kamu bisa pilih dengan virtual billing yang aman karena kamu cukup memasukan nomor yang dikirimkan melalui emailmu. Atau pilih transfer dengan bank apa.

10. Tunggu.

Aakan ada laporan bahwa kamu telah membayar pulsa.

Gampang sekali caranya bukan? Aku sering sekali menggunakan aplikasi banking untuk hampir segala transaksi. sangat gampang dan praktis. Apalagi cash backnya. aku bisa menggunakan cash back tersebut untuk beli barang lain. memang nggak banyak, tapi sangat hemat dan untung dobandingkan beli secara manual di pinggir jalan atau supermarket tersdekat.

Beli Pulsa Via Tokopedia, Ada Cash Back!
Info konfirmasi

Selamat Mencoba!

0 Response to "Cara Beli Pulsa di Tokopedia dapat cashback"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel