Cara Install VPN, Aku Menggunakan Psiphone Pro

Fujiharu.com - Tanggal 22 Mei kemarin, kenapa sih sosial media hampir semuanya down? Pantesan dari siang sampai maghrib kok nggak ada notifikasi dari Whatsapp atau sosial media lainnya. Kirain awalnya emang aku nggak ada pesan apapun dari teman atau keluarga. Pas ada orang kelurahan yang datang ke rumah untuk cek tanah, dia melihat youtube aku yang masih tayang dan berceletuk. "Kok masih bisa lihat Youtube? Bukannya diblokir?" Aku bingung. Langsung aku cari informasi di WA, tapi nggak ada apapun yang masuk, bahkan beberapa message aku ke keluarga juga belum terkirim, kenapa ya? Karena merasa aneh, aku mencari informasi, ternyata pemerintah sedang membatasi beberapa sosial media untuk menghindari hoaks. Lalu caranya bagaimana agar bisa masuk ke sosial mediamu? Install VPN Psiphone aja, pasti bisa.

Cara Install VPN, Aku Menggunakan Psiphone Pro

Aku bersyukur sekali dengan kedatangan orang kelurahan yang tanpa sengaja berceloteh tersebut. Jika nggak, pastinya aku nggak akan tahu kabar bahwa pemerintah selama 3 hari akan membatasi peredaran sosial media di masyarakat.

Peredaran informasi yang ada dimasyarakat memang massive sekali. Yang bagus dan benar infonya ada, tapi yang hoaks atau salah juga nggak kalah banyak. Bahkan, yang melakukan share share hoaks termasuk temen sendiri!

Baca Juga:

Lalu, apakah ada cara agar bisa masuk ke sosial media tersebut? Ada, gunakan aplikasi yang bernama Psiphone Pro. Kamu cukup install, nanti kamu bebas berselancar kemanapun. Tapi, karena ada himbauan bahwa menggunakan VPN itu rentan terhadap keamanan data kita, gunakan seperlunya aja (kebenaran masih beelum dipastikan).

Cara Install VPN, Aku Menggunakan Psiphone Pro

Bagi kamu yang berjualan online di Whatsapp, Instagram atau facebook, pasti sangat menyebalkan menghadapin hal ini. Sebentar lagi lebaran, pasti butuh tambahan finansial agar lebaranmu makin ramai. Jualan online laku, maka uang akan semakin tebal.

Lalu cara install Psiphone bagaimana?

1. Buka playstoremu

2. Klik "Psiphone Pro"

3. Install

4. Buka aplikasi Psiphone Pro

5. Klik "Start" dibawah kiri layar

6. Tunggu sampai berganti menjadi tulisan "Stop"

Ini artinya Psiphone Pro telah bekerja. Silahkan kamu buka sosial mediamu dan bebas berselancar. 

Karena info pembatasan ini selama 3 hari dari 22, 23 dan 24 Mei, maka setelah hari itu, silahkan uninstall dan gunakan yang seperti biasa aja. 

Selamat Mencoba!

Note:
Belum dipastikan kpn akan dinormalkan kembali

0 Response to "Cara Install VPN, Aku Menggunakan Psiphone Pro"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel