Dumplin, Ratu Kecantikan Netflix

Fujiharu.com - Resensi kali ini patut di baca dan juga filmnya bisa dijadikan panutan bagi siapapun yang merasa nggak percaya diri dengan dirinya. Bagi kamu yang merasa gendut, tidak cantik, biasa saja dan serasa jomplang banget dengan penampilan ibunya yang selalu perfect cantik, film ini harus ditonton. Bagaimana rasanya jika seorang anak yang selalu kalah dalam setiap penampilan dengan ibunya? Apalagi ibunya seorang mantan ratu kecantikan. Film besutan Netflix ini sayang sekali dilewatkan bagi siapapun.


Willowdean adalah seorang remaja perempuan yang sering disebut dumplin oleh orang tua nya semenjak kecil. Panggilan ini adalah panggilan sayang, tapi juga panggilan kurang bagus karena selalu mengingatkannya bahwa dia gendut. Dia selalu tidak percaya diri karena tubuhnya yang gemuk dan sangat berbeda dengan orang kebanyakan. Apalagi jika dibandingkan dengan ibunya yang seorang mantan ratu kecantikan, cantik, langsing dan sangat berbakat. Hal ini sungguh kebalikan dari dirinya.

Review

85% angka yang diberikan Rotten Tomatoes cukup bagus ya. Aku sih mungkin akan meberikan nilai 68 aja kali ya. Soalnya nggak begitu bagus banget/ memang benar film ini bisa menaikkan rasa percata diri seseorang, tapi masih kurang tereksplore. Apalagi konflik yang dikeluarkan belum begitu klimaks.

Dumplin, Ratu Kecantikan Netflix

Cast

Willowdean yang diperankan oleh Danielle Macdonald, actress kelahiran Australia ini cukup memukau. Aku mengatahui actingnya saat dia memerankan seorang yang sedang hamil di film Birdbox Netflix. Actress ini beradu acting dengan actress kawakan yang sudah nggak diragukan lagi perannya: Jennifer Aniston, bintang friends. Cuma, aku merasa peran yang mereka bawakan masih kurang nendang. Mungkin karena ceritanya juga nggak begitu bagus kali ya.

Plot

Bercerita tentang seorang anak yang kurang percaya diri karena bentuk tubuh atau penampilannya. Kekurang percaya diri an ini ditambah dengan "tekanan" dari sekitar jika mengetahui bahwa ibunya adalah seorang mantan ratu kecantikan yang selalu memukau setiap orang. 

Baca Juga:

Saat ada pemilihan putri kecantikan di wilayahnya, Willowdean berusaha untuk ikut kontes tersebut dengan niat utama agar merusak reputasi kontes kecantikan tersebut. Namun, ditengah perjalanan justru dia menemukan arti percaya diri dan persahabatan. Niat menjatuhkan justru menjadi acra have fun bagi Willowdean. Lalu, bagaimana cara dia mengatasi rasa ketidak percaya dirian dan juga jati diri nya?

Ketika aku melihat trailer di youtube, aku pikir filmnya akan sangat bagus karena isinya bisa jadi penyemangat siapapun agar lebih percaya diri dan selalu yakin bahwa setiap orang unik dan bagus. Cuma, cerita yang ditawarkan nggak sesuai dengan pikiran aku. Tapi, dari nilai 100, aku mungkin akan memberikan nilai kurang dari 70. Tapi, bagi kamu yang ada waktu dan ingin menonton film tambahan selain di bioskop, cukup bagus juga lho jika ditonton dengan keluarga.

0 Response to "Dumplin, Ratu Kecantikan Netflix"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel