Katy Perry Umumkan Lagu Baru 'Never Really Over'

Fujiharu.com - Penyanyi USA yang melambung berkat lagu "I Kissed a Girl" kini menelurkan karya terbaru setelah sebelumnya melakukan duet dengan Zedd. Lagu baru yang berjudul Never Really Out yang bernuansa fun tropical song mulai beredar hari ini! Ya, diIndonesia, sekitar jam 12 siang, lagu Katy perry beserta video klipnya tayang perdana di Youtube. Saat ini view terus bertambah dikini baru bertengger diangka kira kira 490.000.


Warna cover lagu yang berwarna jingga mengingatkan lagu Calvin Harris, Katy dan juga Pharell di "Feels". Malahan vibe nya juga hampir mirip. Baju dan dandanan Katy juga hampir sama: dengan rambut blonde. Mungkin persiapan untuk summer of the song kali ya.

Baca Juga:


Lagu Katy Perry seakan disiapkan untuk berkompetisi dengan artis papan lain yang telah dulu menelurkan singlenya di tangga lagu Billboard beberapa minggu belakang. Seperti yang kita ketahui, Justin Bieber dan Ed Sheeran "I dont care", Taylor Swift "Me", One Republic "Rescue Me" dan Miley Cyrus "Mother's Daughter" dan lagu lain. 

Never Really Out merupakan lagu solo yang Katy Perry keluarkan setelah hampir 2 tahun nggak mengeluarkan solo singlenya. Meskipun dia berduet dengan Zedd dan juga Daddy Yankee, rasa Katy Perry masih kurang aku rasakan. Dengan single Never Really Out, aku merasa Katy is back on the game!

Setelah album Katy Perry yang berjudul Witness beredar dipasaran pada 2017 kurang begitu sukses, Katy tetap berusaha dengan menggelar tour witness dan juga kepopulerannya tetap terjaga berkat perannya dalam juri di American Idol selama 2 season berturut turut. Bahkan, menurut rumor yang beradar, Katy mendapat bayaran lebih besar dari juri yang lain. Meskipun album Witness bisa dibilang flop, tapi pemasukannya sebagai celebrity papan atas tetap nggak terkalahkan. 

2 Single yang aku tahu berjudul 365 bersama Zedd kurang begitu disukai masayarat. Hal ini terbukti dari singlenya yang sama sekali nggak masuk dalam daftar Top 10 Billboard 100. Yang cukup sukses mungkin single Con Calma remix bersama Daddy Yankee. Bahkan, lagu tersebut menduduki peringkat satu lagu latin di Argentina. Congrats.

Katy Perry Umumkan Lagu Baru 'Never Really Over'

Untuk lagu terbaru Katy Perry yang berjudul Never Really Out ini, aku prediksikan akan masuk dalam jajaran Top 10 Billboard. Tapi ada yang aneh dari data Youtube. Beberapa menit aku cek, angka yang tertulis masih di 486.369 di jam 13:13. Padahal, aku mengeceknya lebih dari 30 menit. Nggak mungkin nggak bertambah kan?

Lagu ini diharapkan menjadi lagu anthem baru bagi Katy Perry dalam memasukai era baru yang lebih baik dari Witness. 

Bagi kalian yang ingin download, silahkan masuk ke itunes atau dengarkan di spotify.

0 Response to "Katy Perry Umumkan Lagu Baru 'Never Really Over'"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel