Along with the Gods: The Last 49 Days Review, Tidak Semenyentuh Film Pertama

Fujiharu.com - Film sekuel dari Along with the Gods: The Two worlds ini akan mengenalkanmu dunia lain, dunia alam baka, afterlife. Masih sama dengan film pertama yang bercerita tentang pengadilan satu paragon di alam baka, tapi di film kedua yang berjudul Along with the Gods: The Last 49 Days lebih fokus pada jawaban jawaban yang menggantung dari film yang pertama. Sebenarnya film ini seru, tapi aku nggak membuat aku setersentuh dibandingkan film yang pertama.

Along with the Gods: The Last 49 Days Review, Tidak Semenyentuh Film Pertama

Paragon adalah sebutan bagi orang yang patut dijadikan contoh. Film ini bercerita tentang 3 malaikat yang akan membawa paragon ke pengadilan afterlife. Di film pertama, kamu akan tahu bagaimana pengadilan pengadilan itu berfungsi. Jika lolos pengadilan ini, maka akan berengkarnasi/ lahir kembali ke dunia. Tapi di film kedua ini, kurang begitu dibahas. Maklum, ini adalah jawaban dari tanda tanya film pertama.

Film laris

Film Along with the Gods: The Last 49 Days sebenarnya satu produksi dengan yang pertama, tapi saking banyaknya cerita dan panjangnya durasi, maka dibagi menjadi dua bagian. Film ini sangat sukses dipasaran, bahkan menjadi film paling laris di korea untuk minggu pertamanya. 

Baca Juga:

Dari segi pendapatan, film kedua lebih sedikit sekitar USD 20 juta dari 100 juta pendapatan film pertama. Tapi, jika ditotal, kedua film ini merauk untung USD 200 juta dollar dari budget kedua film sekitar USD 40 juta. Film yang sangat sukses dipasaran, bahkan masuk pada film terlaris sepanjang masa Korea Selatan. Meskipun satu malaikat yang diperankan oleh Ju Ji Hoon pernah tersandung narkoba dan mencoret citra keartisannya, ternyata nggak menbuat film kedua ini bermasalah. 

Acting dari tiga malaikat yang diperankan oleh Gang Rim (Ha Jung-Woo), Hae Won Maek (Ju Ji-Hoon) and Duk Choon (Kim Hyang-Gi) sangat apik. Apalagi cerita yang ditampilkan dicampur dengan sedikit komedi, jadi pantas menjadi list tontonan kalian.

Ketika film ini ramai ditayangkan di CGV, aku merasa kurang tertarik, meskipun aku sangat menyukai film yang pertama. Aku beranggapan bahwa film lanjutan terkadang hasilnya nggak bagus. Ketika aku menontonnya, ternyata ada benar dan salah juga pemikiranku. Benar karena memang nggak bia sebagus yang pertama, salah karena ada cerita lain juga yang bisa dibahas dan tanda tanya yang ada di film pertama diberikan jawabannya di Along with the Gods kedua ini.

Mengungkap masa lalu

Jika di film yang pertama hubungan keluarga dibahas sangat menyentuh, difilm kedua lebih menekankan masa lalu 3 malaikat yang mendampingi paragon di alam baka. Masa lalu dan kebenaran itu sangat kejam. Semakin kita tahu kebenaran, maka semakin sedih dan sadar bahwa betapa jahat kita dan orang lain tersebut. Tapi, dengan mengetahui masa lalu, kita semakin banyak belajar untuk masa depan yang lebih baik.

Bagi yang belum menonton film pertama, apakah akan membingunkan jika langsung nonton yang kedua? Akan lebih baik kamu nonton yang pertama dulu, lalu kedua. Tapi jika nggak nonton film Along with the Gods pertama, nggak masalah, soalnya ceritanya sedikit berbeda.

0 Response to "Along with the Gods: The Last 49 Days Review, Tidak Semenyentuh Film Pertama"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel