Fakta Film Annabelle Comes Home

Fujiharu.com - Sudah nonton film Annabelle Comes Home? Jika belum, segera tonton filmnya di bioskop terdekat. Film dari Conjuring Universe memang selalu menarik untuk diikuti. Berikut aku akan review beberapa fakta dari film Annabelle 2019.
Fakta Film Annabelle Comes Home

Menonton film Annabelle menjadi hal yang selayaknya aku tonton. Jika nggak nonton di bioskop, terasa ada yang kurang bagi penikmat film horor. Saat ini hanya horror film Hollywood ya. Suka juga dengan film Indonesia, tapi karena kayaknya sekitar 3 bulan kemudian tayang di TV, jadi mengeluarkan uang lebih terasa sayang. 

Film Annabelle Comes Home cukup mengaduk emosi, apalagi bagian jump scare yang dihadirkan selam film berlangsung. Jika aku bilang menakutkan iya, tapi nggak membuat aku menjerit dan mendorong kursi bioskop sekerasnya. Jika takut, maka aku bisa mendorong dorong kursi bioskop berkali kali. Hahaha. Tapi untuk Annabelle Comes Home, nggak begitu menakutkan. Malahan, ada adegan yang lucu selama film berlangsung. Adegan itu tiba setelah pacar Mary Ellen datang dan bernyanyi di halaman rumah Ed dan Lorrain Warren, lalu ada hantu yang datang menyerang. Tingkahnya cukup kocak. 

Baca Juga:

Berikut adalah fakta fakta yang bisa aku share dari Annabelle Comes Home. Bagi kalian yang belum nonton, awas spoiler!

1. Film horor yang ada adegan lucu

Sepertinya baru kali ini aku melihat film horror yang ada adegan lucunya. Bahkan, selama film, aku juga nggak begitu melihat hal hal yang menjijikkan. Ada sih saat Daniela dirasuki oleh setan La Lorona, tapi sangat sedikit sekali. 

2. Bermacam Setan Bermunculan

Beberapa setan muncul bersamaan di film Annabelle Comes Home. Sesuai dengan cerita film yang mengatakan bahwa Annabelle memiliki daya magnet mistis yang luar biasa, sehingga arwah lain ikut berdatangan.

3. Conjuring Universe 

Karena beberapa setan atau hantu telah dipekenalkan, sepertinya akan ada film lanjutan yang akan menyempurnakan Conjuring Universe. Bagi yang lupa, beberapa Conjuring Universe yang terkenal adalah The nun dan La Lorona.

4. Actress baru diperkenalkan

Dalam setiap film Annabelle, muka muka baru dalam industri perfilman selalu diperkenalkan. Tapi, khusus untuk anak Ed dan Lorrain Warren telah diganti. Judy, anak kedua paranormal yang sebelumnya dibintangi oleh Sterling Jerins kini diganti oleh Mckenna Grace. McKenna Grace mungkin telah dikenal dengan perannya dalam film Gifted bersama Chris Evans. 

5. Peran Ed dan Lorrain dalam film sedikit

Dalam beberapa film sebelumnya, Ed dan Lorrain menjadi tokoh utama dalam film. Kini, hal itu berbeda di film Annabelle Comes Home. Justru anaknya yang bernama Judy dan pengasuhnya Mary Ellen beserta temannya Daniela yang menjadi tokoh sentral dalam film. Mereka akan berhadapan dengan Annabelle dan hantu lain.

6. Film film yang dimunculkan akan menjadi sumber film selanjutnya

Karena banyak sekali karakter karakter (hantu) yang muncul dalam Annabelle Comes Home, ide film selanjutnya pasti akan sangat bagus untuk dikelola. Beberapa hantu yang menarik untuk dibahas adalah hantu yang ada di board permainan (mirip monopoli), Monitor yang bisa memprediksi masa depan, hantu berupa hewan, hantu samurai Jepang, hantu yang matanya tertutupi koin, dll.

Begitulah beberapa fakta yang aku lihat di film Annabelle Comes Home. Semoga film selanjutnya semakin menegangkan dan menakutkan.

0 Response to "Fakta Film Annabelle Comes Home"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel