Taylor Swift and Katy Perry on the same MV, You Need to Calm Down

Fujiharu.com - Akhirnya MV yang ditunggu oleh Swifties datang juga. Setelah premier lagu telah dirilis tanggal 14 juni lalu, kini MV dari You Need to Calm Down telah hadir di Youtube pada 17 Juni waktu USA. As you know, Taylor MV gonna have ton of celebrity! And the best one is Katy Perry there, being a burger having party with Swift.

Single kedua yang diluncurkan oleh Taylor Swift akhirnya keluar juga. Lagu kedua yang akan hadir di album Tay tay mendatang: Lover, sepertinya menjadi magnet kuat bagi pecinta musik dunia. Hal ini terbukti dengan banyaknya selebritas dunia yang ikut dalam MV terbaru Taylor Swift yang berjudul You need to Calm Down. 

Tidak seperti lagu "Me" yang cukup banyak kontra terhadap musiknya, single You Need to Calm Down yang meminta kita untuk tenang justru mendapat sambutan hangat dan positif dari khalayak. Aku sangat suka dengan isi liriknya yang meminta seseorang untuk tenang. Lalu, mahkota pun bukan hanya untuk satu orang, tapi semua orang ada mahkotanya tersendiri. Cakep banget liriknya.

Baca Juga:

Meskipun banyak yang positif, ada juga yang kurang sregnya. Soalnya Taylor Swift mendukung golongan tertentu yang menurut agamaku nggak sesuai. Tay, lagunya asyik kok, cuma aku bukan supporter kelompok tersebut. Bukan berarti benci ya. No Offense!

Selebritas dunia yang mengisi MV terbaru Taylor Swift lebih dari puluhan. Nama nama tersebut sebenarnya kebanyakan asing ditelinga, tapi jika melihat mukanya, nggak asing kok. Mungkin mereka orang terkenal jadi sering lihat di film atau reality show tertentu.







A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on
Selebritas yang paling dikenal adalah pemeran Deadpool: Ryan Reynold, pembawa acara fenomenal: Ellen Degeneres, Adam Lambert (American idol alumni), Si sexy Ciara, Toderick Hall, dan yang paling mengagetkan: Katy Perry.
Seperti yang telah diketahui oleh banyak orang, rahasia umum antara Katy dan Taylor yang bermusuhan satu sama lain. Bahkan, lagu "Bad Blood" merupakan lagu shade terbaik yang dibawakan Taylor untuk Katy dan sukses dipasaran. Hal ini terlihat dari tangga lagu Billboard yang menempatkannya diposisi puncak. Berbeda dengan Katy Perry yang menuliskan shade song berjudul Swish swish, tapi cukup menyedihkan karena seperti angin lalu, nggak diindahkan. Kurang bagus dipasaran.

Tapi, itu dulu. Kini kedua mega bintang bersatu dan membuat fans histeris. Mereka bersuka cita karena idola mereka telah bersatu, tanpa perlu saling cerca. We need that word: please calm down. 

0 Response to "Taylor Swift and Katy Perry on the same MV, You Need to Calm Down"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel